Dua Pencuri Motor Dihajar Warga Di Indramayu, Satu Kritis dan Satu Meninggal

Aksi warga tak terbendung setelah mengetahui bahwa di waktu bersamaan dan di tempat yang tidak berjauhan terdapat dua motor hilang. Warga melakukan pengintaian dan mendapati dua pelaku dan selanjutnya terjadilah penghakiman masal yang berujung pada kritisnya pelaku dan satu lagi meninggal. Kejadian ini berlangsung Jumat kemarin 03-10-2014 pukul 06.00 di Desa Tugulor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

pencuri meninggal dihajar massa
pencuri meninggal dihajar massa

Kronologis Kejadian

Kejadian ini bermula saat warga setempat diresahkan oleh hilangnya dua motor di dua tempat terpisah yang masih bedekatan jarakanya. Ya, Sukani (31) dan Rasidi (32) warga blok Mekarjaya desa Tugulor kecamatan Sliyeg Kabupaten indramayu kehilangan motor mereka masing masing yang bernopol E 2073 QC dan E 4632 TV.

Di sisi lain pelaku yakni Apif (17) dan Ali (22) yang telah diduga telah mencuri ke dua motor tersebut memilih sembunyi di pekarangan warga blog Kemujing Desa Segeran. Keberadaan mereka ini ternyata terendus warga dengan dijumpainya 3 unit kendaraan yang dibiarkan begitu saja di pekarangan warga. Setelah warga melakukan pengintaian, dan pelaku merasa ketahuan, pelau kemudia kabur. Nah saat kabur inilah warga mengepung pelaku dan menghadiahi bogem mentah hingga kedua pelaku babak belur, Apif meninggal dan Ali kritis di Rumah Sakit. Wargapun kemudian membakar motor Mio yng diduga milik pelaku.

Sementara itu menurut Kapolres Indramayu, dua pelaku memang spesialis pencuri kendaraan bermotor.

Advertisements

20 Comments

  1. kesempatan tobat kan masih ada. jangan main hakim sembarangan. pencuri juga manusia. punya HAM. HAM paling dasar adalah hak untuk hidup. beri sedikit maaf lah. tapiii ya sudah lah.

  2. KEJAM!!!… KASIHAN…!!!… Mestinya jgn sampe mati… Begitu kena potong aja tangan ato kakiny… Ato kalo perlu lehernya… 😛

Leave a Reply