GP Motegi: Dovi-Rossi Kuasai Kualifikasi, Marquez-Lorenzo Kuasai Warm Up, Gengsi Itali vs Soanyol, Simak Matematisnya! | Bonsaibiker

GP Motegi: Dovi-Rossi Kuasai Kualifikasi, Marquez-Lorenzo Kuasai Warm Up, Gengsi Itali vs Soanyol, Simak Matematisnya!

Brader sekalian saat GP Motegi Jepang 2014, Dovi dan Rossi kuasai kualifikasi dengan urutan 1-5 sebagai berikut:Dovi, Rossi, Pedrosa, Marquez, dan Lorenzo. Sementara saat Warm Up barusan, justru Marquez da Lorenco memimpin, dengan urutan 1-5 sebagai berikut: Marquez, Lorenso, Ianone, Rossi, dan Pedrosa, sementara Dovi yang Pole berada di urutan 6.

marquz vs rossi

marquz vs rossi

Nah kebanyakan para pengamat GP menyatakan bahwa warm up memang tidak mempunyai nilai apapun dalam perolehan point, namun sesi ini berpengaruh besar terhadap race, dengan asumsi settingan warm up moncer maka race akan moncer, kalau membel maka motor akan memble juga.

Di sisi lain, justru kualifikasi jelas mempengaruhi posisi alias urutan start balap. Nah pembalap itali jelas punya genda menunda titel gelar juara Marquez yang spanyol, sementara Marquez, selain berusaha mengamankan gelar juara juga bertekat memberikan posisi runner up ke rekan se timnya yag juga sesama spaniard.

Dari sis perhitungan matematis alapan jelas bakal seru, Rossi dan Dovi yang membalap dari posisi depan akan cepat melesat meningalkan lawan untuk menjadi yang tercepat. Sementara Marquez yang tertinggal namun moncer di warm up, dan memang sebelumny saat FP 3 motornya sempat eror, jela berusaha sekuat teaga untuk mengejar. Mm, yaki seru gan, gengsi italiano vs Spaniard!

Advertisements
%d bloggers like this: