7 Korban Tewas Kecelakaan Harapan jaya Terguling Pagi ini Kabarnya Dapat Santunan @25 Juta!

Sebagaimana tersiar kabara ramai sejak pagi ini, bahwa terjadi kecelakaan maut menimpa bus Harapan Jaya terjadi di depan Mahmil Medaeng Kec. Waru sekitar pukul 04.10 WIB, Senin (13/10/2013). Bus nopol AG 7900 UR itu terguling saat perjalanan berangkat ke arah jurusan Surabaya-Trenggalek. Kecelakaan bermula sekeluar dari terminal Bungurasih, diduga bus Harapan Jaya, terlibat saling mendahului dengan bus lain. Ya, bus Harapan Jaya masuk lubangan dan naik ke trotoar, hingga bus terguling ke kanan.

Kecelakaan harapan Jayaharapan Jaya
Kecelakaan harapan Jaya

Sebanyak tujuh orang meninggal dalam kecelakaan maut yang melibatkan sebuah bus Harapan Jaya tujuan Trenggalek dengan PJU di Interchange Waru tersebut. Dari tujuh korban meninggal tersebut, lima diantaranya meninggal di lokasi kejadian dan dua lainnya meninggal di rumah sakit.

Berikut ini, data korban meninggal dunia, kecelakaan bus Harapan Jaya AG 7900 UR yang terguling di interchange Waru arah Medaeng yang berhasil dihimpun :
1. Ibnu (34) warga Mojokerto
2. Sawal (54) warga Trenggalek
3. Sukardi (75) warga Kediri
4. Kasiadi (50)
5.Priyo Wahyu (46)
6.Sumiyem (55)
7. Mr x. (nif)

Sang sopir kabarnya tidak bertanggung jawab dan melarikan diri melalui kaca cendela depan bus sesaat setelah bus terguling, pihak kepolisian masih memburi sopir bus nahas harapan jaya ini yang bernama Teguh Harianto (39) asal kabupaten Pringgolo, Ploso Klaten, Kediri.

PT Jasa Raharja akan menyantuni seluruh korban kecelakaan maut bus Harapan Jaya yang terjadi di Jl Waru-Medaeng, Senin (13/10/2014). Santunan akan diberikan Rp25 juta untuk korban tewas dan Rp10 juta untuk biaya perawatan korban luka

Advertisements
Advertisements

17 Comments

  1. judul artikelnya enggak bgt mbah! siapa coba yg mau dapet 25jeti tapi ditinggal mati orang kesayangan

  2. Pengusaha bus harus lebih tertib memilih driver, membuat peraturan, training safety utk driver, dan pemerintah harus tegas dengan sanksi2, apalagi utk po yang sering terlibat kebut-kebutan. Turut berduka untuk keluarga korban.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin