Adu Bagong Satria FU vs Bus Mira Di Jalur Tengkorak Maospati-Madiun, Rider Meninggal Di Tempat

Sebuah kecelakaan terjadi di jalur Maospati-Madiun. Jalur ini disebut jalur tengkorak karena sering banget terjadi kecelakaan di sini yang mengakibatkan meninggal. Umumnya karena  jalur ini lurus maka banyak yang kebut, demikian juga bis banyak yang ngembat jalan sebelah. Dan disinilah kecelakaan itu bermula. Salah satunya adalah kemarin sore sekitar pukul 16.00 (13-10-2014) sebuah sepedamotor yang disinyalir satria FU adu bagong dengan Bis Mira. Dalam kecelakaan ini sang rider dikabarkan meninggal.

motor-vs-bus-mira
motor-vs-bus-miraa

Kabar kecelakaan ini mengemuka setelah diupload digroup FB Magetan. Dari gambar sepertinya bis mengambil jalur si motor, maka terjadilah kecelakaan yang berakibat maut ini. Kecelakaan ini tepat di atas jembatan Maospati yang jelas jalannya sempit dan tidak boleh menyalip dan tanda garisnya putih di tengah jalan. Ya kronologis sebenarnya belum ketahuan gan, coba nanti kita cari tahu!

Advertisements
Advertisements

16 Comments

  1. supir bis MIRA memang terkenal Goblog nyetirnya…!
    sering liat manuver Bis Mira gak ketulungan ngawurnya.
    karena Armada Bis Mira cuma sedikit n udah tua…kalah jauh sama Sumber Kencono / Sumber Selamet/ Sugeng Rahayu, yg skrg jumlahnya banyak n baru2.

1 Trackback / Pingback

  1. Kecelakaan Beruntun 4 Motor Di Jalur Tengkorak Magetan-Plaosan-Sarangan, 2 Meninggal 2 Patah Tulang | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin