Sirkuit Sentul: Ini Nglothok atau Bekas Ban Marquez Yang Burn Out?

Kabar santer bahwa Dorna mau bawa MotoGP ke Indonesia, nah, ini jelas PR buat sentul untuk memperbaiki tampilan agar memnuhi standar MotoGP. Nah memang banyak kritik dialamatkan, contoh satu kasus aja ketika Marquez Burn Out kemarin ia menunjukkan bekas burn outnya, nah itu banyak terjadi debat di berbagai forum, apakah itu bekas ban marquez yang rompal atau justru aspal sentul yang melotok? Cekidot!

marquez nunjukin aspal Sentul

marquez nunjukin aspal Sentul

Nih gan burn outnya!

burn-out

burn-out

Videonya!

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=fsiIwYxcpmY]

BIjimana menurut agan sekalian!

About these ads
This entry was posted in News and Rumor and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Sirkuit Sentul: Ini Nglothok atau Bekas Ban Marquez Yang Burn Out?

  1. warungasep says:

    Sirkuit internasiuduk… Mantap..

  2. max wesly says:

    aspal jaman bahela.. bisa kaayak gt yah

  3. kevin says:

    bekas burn out marquez

  4. komen says:

    lop setau ane sih yg namanya aspal itu emang lembut walaupun tidak selembut coklat wkwkw..

    yg bikin keras aspal itu adalah suhu yg dingin dan campurannya yg salah satunya yg ane tau batu granit..
    nah kalo memang aspal yg di sentul bisa rompal, berarti komposisi nya ga bagus, ditambah panasnya (aspal bakal mencair jika dipanaskan) putaran ban si mqz, klop lah sudah sang aspal pun pasti rompal wkwkw..

  5. brigade jalan raya says:

    lapor KPK kah ini?

  6. edward says:

    Jelas itu adlah ban. Gk mungkin aspal yg mngelotok gr2 ban marquez. Tapi kalau dibilang aspalnya bnyak yg ngelotok sehingga banyak gwrus ban baru bener. Kayak parutan kelapa tuh aspal sentul. Tny aj yg sering balap disana atau pers. Pasti bilang bnyk aspalny yg ngelotok, sehingga aspal lapis bawahny keliatan.

  7. tomcat says:

    harus bikin sirkuit baru nih…tribun dan layout nya musti cakep kek yas marina …ayo dong pakde jokowi …palakin tuh pengusaha2 pendukung nt..5triliun cukuplah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.