NgoAHAHAHA, Aneh, Lucu, Dan Memprihatinkan, Siswa SD Bolos Ketangkep Polisi Lalu Nyogok 5 Rebu! | Bonsaibiker

NgoAHAHAHA, Aneh, Lucu, Dan Memprihatinkan, Siswa SD Bolos Ketangkep Polisi Lalu Nyogok 5 Rebu!

anak SD sogok polisi

anak SD sogok polisi

Kejadian unik, aneh. lucu sekaligus memprihatinkan, ya bagaimana tidak, seorang anak SD bolos lalu ditangkap polisi dan kemudian orang tua dihubungi, ee sibocah malah meminta polisi untuk membebaskannya dengan sogokan Rp. 5 .000, 00. Aihihihi!

Yup, kejadian lucu sekaligus memprihatinkan ini terjadi saat petugas dari Polsek Lung Bata, Banda Aceh, Aceh, mengamankan 12 siswa bolos sekolah yang lagi asik main game di sebuah warnet di kawasan Batoh mulai dari siswa SD, SMP, hingga SMA. Nah saat itu salah satu siswa SD yang diamankan menawarkan ‘sogokan’ kepada anggota polisi. Ia mengeluarkan selembar Rp 5.000 dari kantungnya, sambil memohon agar tak dibawa ke Polsek.

Ya selanjutnya tetep saja Polisi mengamankan 12 siswa tersebut di Polsek Lung Bata, kemudian memanggil orangtua dan perwakilan sekolah masing-masing untuk menjemput. Sementara itu Wakil Kepala Kesiswaan SMK Negeri 2 Banda Aceh, Zulkifli yang datang menjemput siswanya, memberikan hukuman push up bagi siswanya yang membolos. Demikian kabar unik yang James Bons rangkum dari Liputan6.com.

Aihihihihi!

Advertisements
%d bloggers like this: