NgoAHAHAHA, Aneh, Lucu, Dan Memprihatinkan, Siswa SD Bolos Ketangkep Polisi Lalu Nyogok 5 Rebu!

anak SD sogok polisi
anak SD sogok polisi

Kejadian unik, aneh. lucu sekaligus memprihatinkan, ya bagaimana tidak, seorang anak SD bolos lalu ditangkap polisi dan kemudian orang tua dihubungi, ee sibocah malah meminta polisi untuk membebaskannya dengan sogokan Rp. 5 .000, 00. Aihihihi!

Yup, kejadian lucu sekaligus memprihatinkan ini terjadi saat petugas dari Polsek Lung Bata, Banda Aceh, Aceh, mengamankan 12 siswa bolos sekolah yang lagi asik main game di sebuah warnet di kawasan Batoh mulai dari siswa SD, SMP, hingga SMA. Nah saat itu salah satu siswa SD yang diamankan menawarkan ‘sogokan’ kepada anggota polisi. Ia mengeluarkan selembar Rp 5.000 dari kantungnya, sambil memohon agar tak dibawa ke Polsek.

Ya selanjutnya tetep saja Polisi mengamankan 12 siswa tersebut di Polsek Lung Bata, kemudian memanggil orangtua dan perwakilan sekolah masing-masing untuk menjemput. Sementara itu Wakil Kepala Kesiswaan SMK Negeri 2 Banda Aceh, Zulkifli yang datang menjemput siswanya, memberikan hukuman push up bagi siswanya yang membolos. Demikian kabar unik yang James Bons rangkum dari Liputan6.com.

Aihihihihi!

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. pukulan telak buat institusi polri…

    anak kecil aja tempe kalo police di-negara ini bisa disuap… 😆

     

  2. Lgi hot nih 😀 m.kaskus.co.I’d/thread/544cf2c7c2cb17802d8b4571/surat-terbuka-buat-jagoan-jalanan-batavia-maniac-ninja–batman-rider-b6113arf/

  3. aku rasa bukan salah anak sd nya tp salah oknum polisi yg memang selalu minta damai dan terjadi dr jaman dulu sampe skr.

  4. penasaran, si adik SD itu tau dari mana polisi bisa disogok? belajar dimana sogok menyogok? mana nih ortu sama gurunya; kasihan nih si adik bermain dengan lingkungan yang ga baik. perlu bimbingan yang serius dan kasih sayang. biar mentalnya dan moralnya ga hancur. 😀

  5. ini bukti regenerasi yg sukses.haahaahaa….lagian kebiasaan polisi yg suka maksa mnta uang sogokan…ane prnh d tilang d krawang tu polisi terang2an kalo target dia satu buku tilang hrs hbis sehari..smbil ngomong tau ga modal sy masuk polisi hbs sekian juta…mantafh dh negara aing kacrut pisan euy…revolusi mental ala jkw n jk kra2 moncer ga ya….

  6. Klo 5 juta pasti diam wkwk semestinya nggk perlu di beritain la kasia mental si anak ni yg dewasa pada koplak nggk mendidik anak seusia gitu rasa malunya besar

1 Trackback / Pingback

  1. Mindset Polisi Mudah disogok Sudah Terkenal Hingga Anak SD Ini Buktinya, Bukan Hanya dijalan Raya | ARIPITSTOP

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin