Truk Kontainer Berisi Puluhan Kawasaki Ninja 250 Tabrakan Dan Terguling di Indramayu

Sebuah kecelakaan melibatkan beberapa truk besar alias kontainer terjadi di daerah Eretan kabupaten Indramayu, dekat perbatasan Cirebon, tak jauh dari James Bons tinggal. Tepatnya Posisi di jalur Pantura di Rumah Makan Dian Sari, atau sekitar 3 kilo ke timor dari Patrol. Salah satu truk tersebut yang penuh berisi motor Kawasaki Ninja 250 terguling dan melintang di tengah jalan. Cekidot gan!

truk bawa ninja terguling

truk bawa ninja terguling

Truk Terguling berisi Ninja 250

Truk Terguling berisi Ninja 250 dari Bri Umar Abdillah

Yup, meski terguling nampaknya ninja-ninja 250 ini terikat erat di truk sehingga tidak jatuh berceceran.

Truk pembawa Ninja Rubuh di Indramayu

Truk pembawa Ninja Rubuh di Indramayu dari Bro Umar Abdillah

Wah ngeri nih, harga Ninja bisa naik ni gan? Rumor alias kabarnya (masih rumor lho gan) ada 6 unit Ninja diambil warga, walah ngeri. (Tpi diamanin di inggir atau dibawa James Bons kurang tahu) Kronologisnya si supir ingin menepi untuk istirahat tapi tidak menyalakan lampu sein shingga dari blakang ada kendaraan lain yakni Truk Bok mlaju kencang ahirnya karena gagal ngerem menabrak kontainer yang membwa Kawasaki Ninja hingga kebalik. Kejadian kurang lebih pukul 05.30 pagi tadi.

truk bawa ninja terguling 2

truk bawa ninja terguling 2

About these ads
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Truk Kontainer Berisi Puluhan Kawasaki Ninja 250 Tabrakan Dan Terguling di Indramayu

  1. sijidewe says:

    waduh mumet asuransine

    visit sijidewe.com

  2. Rudy SouL says:

    untunge g ambyar …

    nitip : Detail Jaket YZF-R15. – http://wp.me/p208su-2CL

  3. wtf170 says:

    kalo ada kecelakaan ada sebagian orang yg menjarah….khassssss

  4. mydasign says:

    seng ganti rugi sopo kui terusan ?

  5. adi-kediri says:

    siap siap yg beli ninin dapet kondisi repair …. xixixixixi…

  6. java36 says:

    Sedooottt blogger copassus

  7. kutu_kupret says:

    Ninja yg 6 itu diselamatkan berarti…

  8. gila rumornya , orang kena musibah bukannya ditolong tp malah cri kesempatan dalam ksempitan orang lain !

  9. Bonsai Biker says:

    baru rumor lho gan, yang angka 6 itu

  10. Yuwagh says:

    kebiasaan masyarakat ..
    masih primitif.. berebut keuntungan dari musibah orang lain

    • kodokijo says:

      Emang sebagian besar masyarakat kita msh primitif bro, baik itu prilakunya maupun cara berpikirnya. Kalo gak primitif gak mungkin ada tkg ojek atau hansip yg bininya bisa 2-3, ini nyata lho, bkn ngarang2. Kalo yg udah maju tuh bininya cukup 1, tp piaraannya yg lbh dari 1, wkwkwkwk……

  11. gilaroda2 says:

    Wooh oleh ninja gratisss…. 🙂

  12. Tukang tambal says:

    Parah…

  13. Warga Sipil says:

    Ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii T_T

  14. Mr Joss Gandhoss says:

    HATI2 buat yan beli Ninja baru bulan depan, takutnya dapat yang bekas repair akibat kejadian ini

  15. ipanase says:

    lah edyan kalau gini

  16. Hawkins says:

    Klo tiap baris ada 5 Motor yg ilang brti 3.

  17. Pingback: Truk Ekspedisi Kawasaki Ninja 250 terguling di Indramayu, gosipnya 6 unit dicuri? | PERTAMAX7.com

  18. parah bet, mental maling emang dah

  19. waduh sayang sekali.. kalo gitu truknya harus disimpan dulu di kantor: http://www.get-realty.com tuh..

    Coba search engine: http://www.get-realty.com/officespace

  20. huda says:

    weleh weleh

  21. Tukangteori says:

    waduh motornya lecet lecet T_T

  22. GTR says:

    standar paddock ninja beli dimari gan http://www.GTR-racing.com

  23. prodic says:

    Walahh,, ninja kui bos,,

  24. kidzoners says:

    ninja ane ada disitu jg kgk yah… jadi was2 #halehhh

  25. Bayu Anggara says:

    Klo ada yg bilang ilang, itu bohong gan, kmrn pas tabrakan ane lewat kok, memang ada yg bercecer dibawah tapi aman diparkir didepan warung…

  26. Pingback: Kecelakaan Truk Yang Bawa Ninja Di Indramayu Itu Ternyata Ninja 250 Fi Stripping Baru, SLIPPER CLUTCH Kayaknya! | Bonsai Biker

  27. yupi says:

    Maaf min eretan mah masih jauh dr perbatesan cirebon, yang deket perbatesan cirebon itu kertasmaya

  28. artha says:

    Wahhh kerugian lumayan itu dealer cabang nya…
    http://www.exitobali.com

  29. gandi says:

    1 baris biasanya cuma muat 4 ninja… kemungkinan besar ikatan lepas jadi motornya menumpuk..
    liat barisan belakang ninja warna grey sampe ada bagian stang yg keluar,, kalo kondisi normal ga mungkin diiketnya sampe ada yg keluar bak truk. pasti dikasih jarak tiap motor
    jadi gada yg dijarah ninja nya…

  30. Pingback: Kawasaki Ninja H2 dan H2R siap dikirim ke para pemesannya dengan individual cage, istimewa!! | motorrio

Leave a Reply

Your email address will not be published.