Baku Tembak TNI-Polri DI Batam Memakan 2 Korban, 1 TNI, 1 Sipil!, Ngeri Gan!

Efek dari baku tembak antara TNI dan Brimob yang terjadi di Batam sejak kemarin 19-11-2014 ternyata telah memakan dua korban. Satu orang meninggal dari kalangan TNI meninggal satu lagi dari kalangan sipil masih dalam penanganan. Wew, merembet!

adu tembak Brimob vs TNI batam-3

Dari kalangan TNI korban tewas adalah anggota Batalyon Infanteri 134/Tuah Sakti, Prajurit Kepala JK Marpaung. Saat rabu kemarin dadanya terkena tembakan. Luka tembakan terlihat di punggung kiri dan dada kanan kemudia diangkut ke RSUD Embung Fatimah dengan ambulans Yonif 134/TS dari lokasi kejadian pada hari Rabu malam. Pada pagi hari, Marpaung tewas, kemudian jenazahnya diterbangkan pada hari Kamis (20/11/2014) pagi ke Sumatera Utara.

Sementara warga sipil yang terkena tembakan adalah bernama Kamdani (36), tertembak di paha kanan sekitar pukul 22.55. Kamdani adalah tukang bangunan di SDIT Insan Harapan, sebuah sekolah itu terletak di dekat lokasi baku tembak.Saat baku tembak ia sedang di lantai tiga sekolah tersebut, sehingga tertembak. Kabarnya hingga Kamis siang, Kamdani belum dioperasi dan masih berada di Paviliun Melati, kamar nomor 4 dan baru akan dioperasi Jumat siang. Hari ini dijadwalkan pemindaian untuk mengetahui posisi pasti peluru di tubuhnya.


Advertisements

14 Comments

  1. Kenapa musti d batam yg dkat sgp?knpa harus aparat?ap ad hub dg beking2an n tmbunan bbm subsidi kmren?jgan tanya komandannya ah..jwabnya santai..sling lirik d rmah mkan/pom bensin..trsinggung..bentrok deh..its so bullsh*t kan omm bons

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan