Najib, Penolong Korban Lakalantas Di Tol Cipularang Disruduk Mobil Kebut Hingga Tewas

Niat baik terkadang memang tak selalu menimbulkan efek baik pada orang orang baik, tak jarang orang di sekitar kita melakukan perbuatan asal yang membahayakan dan mengancam nyawa kita. Setidaknya itulah yang terjadi pada Fathkun Nadjib yang berniat menolong korban kecelakaan malah meninggal setelah mejadi korban tabrak lari di Tol Cipularang KM 97 pada pukul 01.00 WIB. Tepatnya Nadjib ditabrak penabrak lari tersebut saat hendak menolong sopir yang terjepit body mobil yang mengalami kecelakaan di rus tol tersebut.

Najib, Korban tabrak lari Cipularang
Najib, Korban tabrak lari Cipularang

Si mobil ngawu yang menabrak Najib ini melaju dengan kecepatan tinggi lalu menghantam tubuh Fathkun Nadjib yang sedang menolong korban kecelakaan di KM 97 Tol Cipularang. Akibat kecelakaan ini Nadjib meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil yang menabraknya melarikan diri.

Nadjib ini memang anggota rescue di arena offroad, dan juga merupakan salah satu offroader senior. maka wajar ketika ada kecelakaan langsung terketuk hatinya untuk membantu korban. Namun sayag ternyata ada pengemudi gila yang menabrkanya hingga meninggal dan lari meninggalkannya begitu saja.

Sedihnya Nadjib saat itu menepikan mobil Ford Everest yang ditumpangi bersama keluarganya ketika melihat kecelakaan, kemudian dibantu anaknya sulungnya bernama Dede memasang kait di bagian mobil yang celaka itu. Nah saat itu Najb ditabrak di depan mata keluarganya da menghembuskan nafas terakhirnya. Setelah peristiwa itu, Nadjib bersama Dede sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di Purwakarta. Namun nyawa Nadjib tak bisa diselamatkan. Sunggu pemandangan Pilu untuk keluarga pak Najib ini. Semoga saja arwahnya diterima di sisi-Nya, amal ibadahnya dilipatkan pahalanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sebuah video sempat diambil oleh sang anak dalam aksoident ini!

Advertisements

13 Comments

  1. yg nabrak alm najib semoga segera sadar, klw penabrak gak sadar, segera diterima di sisiNya dan dapat siksa kubur buat si penabrak, buat korban alm najib semoga dilapangkan kuburnya dn dpt kenikmatan di alam kuburnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan