Belum Pernah Melihat Orang Sesantai Ini Ketika Ditilang

Apa kira-kira yang ada dalam benak agan sekalian ketika melihat gambar ini?

Santai Saat Ditilang

Santai Saat Ditilang

Ya, biasanya kan ada sedikit pakewuh atau grogi, lha ini nyante bener hahahaha. Bijimana menurut agan sekalian?

This entry was posted in Tilang and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Belum Pernah Melihat Orang Sesantai Ini Ketika Ditilang

  1. aripitstop says:

    persis seng duwe warung

  2. FЭЯƔ says:

    itu mbah darmo yg di tilang dgn crypton 8 pistun nya XD

  3. ki demang kiyer kiyer says:

    Jwosss…….

  4. tarzan says:

    Cuma tilang sih, bukan dipenjara atau dipasung, ngapain takut, santai aja coy. Sidang juga nggak beda ama beli tiket KRL.

  5. baha says:

    biasa ajja kelles fby kn kaya kaya jadi santai ajja broh

  6. kutu_kupret says:

    konco dewe plokisnye yo santai wae

  7. bagus begitu mbah bons, polisi juga gak bakal marah2 kok.

  8. edi says:

    Itu namanya konsekuen dengan perilakunya, berani melanggar, berani menghadapi akibatnya.
    Kalau udah melanggar peraturan ketangkep polisi kok mewek, minta damai, atau malah ngaku ngaku anak jendral. Apa kata mbah Darmo??

  9. arfathah says:

    L.A Light bener, kaya gw aja kalau diberhentiin Polince santai dan blaga bego hahahahaha

  10. Kayaknya bapaknya polisi, jadi tggal ambil stnk d polres

  11. gilaroda2 says:

    mau lbh santai lagi, ya ajak ngopi bareng…. 😀

  12. dhanyfirdaus says:

    hahaha…, ane pernah tuh. pas masuk jalur busway trus kena razia. baru polisinya ngucapin salam …, langsung ane potong…

    “pak…, cepat mana surat tilangnya. saya lagi ngejar tanda tangan orang. orangnya udah mau jalan …”

    nga pakai lama … , pak polisinya langsung bikin surat tilang, serah terima…, dan ane langsung ngacir lagi …., nga ada 3 menit prosesnya

  13. ayomendidik says:

    heeeeeeeeeee … lucu 🙂

  14. emang bener sih… udah ditilang mau gimana lagi….. dibawa santai aj broo…

Leave a Reply

Your email address will not be published.