Belum Pernah Melihat Orang Sesantai Ini Ketika Ditilang

Apa kira-kira yang ada dalam benak agan sekalian ketika melihat gambar ini?

Santai Saat Ditilang
Santai Saat Ditilang

Ya, biasanya kan ada sedikit pakewuh atau grogi, lha ini nyante bener hahahaha. Bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. Cuma tilang sih, bukan dipenjara atau dipasung, ngapain takut, santai aja coy. Sidang juga nggak beda ama beli tiket KRL.

  2. Itu namanya konsekuen dengan perilakunya, berani melanggar, berani menghadapi akibatnya.
    Kalau udah melanggar peraturan ketangkep polisi kok mewek, minta damai, atau malah ngaku ngaku anak jendral. Apa kata mbah Darmo??

  3. hahaha…, ane pernah tuh. pas masuk jalur busway trus kena razia. baru polisinya ngucapin salam …, langsung ane potong…

    “pak…, cepat mana surat tilangnya. saya lagi ngejar tanda tangan orang. orangnya udah mau jalan …”

    nga pakai lama … , pak polisinya langsung bikin surat tilang, serah terima…, dan ane langsung ngacir lagi …., nga ada 3 menit prosesnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin