Macam-macam Blogger, Ada Blogger Ternak, Blogger Copassus, dan Blogger Comberan!

Artikel ringan gan, biar jangan mikir terus,sesekali donb bikin tulisan refresh, hehehhe. Yup bahasan kita kali ini menyangkut kriteria beberapa kelompok blogger yang bisa dianalisa berdasarkan klaim beberapa pengunjung blog atau justru dari klaim blogger sendiri. Nah menurut versi James Bons di belantara jagad perbloggeran Nusantara ini setidaknya ada tiga macam blogger, mulai dari Blogger Ternak, lalu Blogger Copassus, dan kemudian Blogger Comberan!

Blogger COmberan
Blogger Comberan Gambar copas dari SINI

Balogger ternak itu menurut penerawangan ngawuriah James Bons yaitu bloger Ternak pinter dan hidupnya enak hahahahhaha! Ya gak gan, betapa tidak enak wong jalan-jalan mulu, hehehe! Ke Bali HBD, ke Sentul, bahkan ke luar negeri, wekekke, pinter kan dan hidupnya enak, ternak. Belum lagi dari pendapat iklan WA alias WordPress Adertising, tergantung hitsnya, kalau Hitsnya gede ya pendapatan gede, nah misal saja sehari bisa 20 rebu hits, maka minimal dia perbulan akan dapat 2-3 jutaan, kalau 30 rebuan, bisa nyampek 4-5 jutaan, nah kalau hits 40 rebuan, wew bisa 6-7 juta gan sebualn. Enak kan hahahah. Siapa aja blogger ini ya silakan nilai sendiri, hahahha. James Bons juga ingin kok jadi blogger ternak hahaha.

Lalu blogger COPASSUS menurut penerawangan ngawuriah James Bons blogger ini hobinya COPPY PASTE dan gak mau SUSah, hehehe, kalau ada topik rame ikutan aja copas artikel orang biar ikutan dapet hits, hahahha. Gampang kan copy paste gak usah susah-susah cari ide, kekekekke. Makanya wajar bila ada 2-3 bahkan 5 blogger artikelnya sama, ya itu tadi karena blogger copassus, ngoahahha. Naha, siapa saja blogger ini? kayaknya gak usah nuduh orang deh, James Bons orangnya, ngoahahahah. Kalau ada orang lain ngaku boleh saja monggo, belajar gentle ngoahahhahah!

Lalu blogger COMBERAN adalah singkatan dari COMunity of BloggEr jemuRAN. Hahahha kerjanya setelah bikin artikel jemur sana-sini. Kalau menurut wak kaji TMC ini beliau mebolehkan blognya sebagai tempat untuk njemur gan karena menurut beliau ini adalah salah satu teknik marketing blog, ya itung-itung nolong blogger kecil hahahha. Lihat saja group-group FB tentang otomotif pada penu dengan jemuran artikel para blogger comberan ini, hahahahhahahaha. Kayaknya James Bons sendiri salah satu pelopor blogger COMBERAN, ngoahahahhahaahah! Hayo siap lagi yang gentle mengakui sebagai blogger COMBERAN, ngoahahhahah!

Hidup blogger Comberan!

Nah ini sekelumit artikel somplak apabila agan semua tanggapin sebagai sesuatu yang konyol dan lucu monggo silakan ketawa, hahahaha, memang lucu. Namun kalau agan sekalian tanggapin secara serius sebagai langkah-langkah mengembangkan blog, tiga istilah di atas moncer lho, untuk mengangkat popularitas blogger. Dan tentu saja hal ini sangat jauh berbeda dengan yang ditulis di buku oleh para pakar SEO, ini somplag, tapi James Bons yakin lebih manjur dan lebih tepat sasaran. Welcome to the jungle!

Advertisements

125 Comments

  1. mbah kasih wejangan jdi blogger comberan yang ternak mbah…mantap tuh…

    AKA pgn jdi blogger comberan…tapi isih isin…

  2. mbah kasih wejangan jdi blogger comberan yang ternak mbah…mantap tuh…

    AKA pgn jdi blogger comberan…tapi isih isin…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan