Halah, Ini Ditilang Malah Selfie, Emang Artis Ya?

INi nemu di FB gan  kabarbya ini Artis! Di share oleh :Bang Fudianshi

“Follow · 14 hrs ·

Share yuk teman2~

Bukan biar pria jambul otak hampa ini terkenal~
Tapi biar nyampe ke pihak kepolisian~

Terus dapet ‘pelajaran’ yang seharusnya

YUK SHARE DEMI MENGHAPUS PEMBODOHAN OLEH SELEBRITIS SOCMED RETARD DI INDONESIA!!

Ditilang kena razia malah selfie

Ditilang kena razia malah selfie

Emang ini artis ya gan? Nah kabarnya karena foto ini sang artis menuai banyak kecaman di dunia maya.

This entry was posted in Tilang and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Halah, Ini Ditilang Malah Selfie, Emang Artis Ya?

  1. arsfugal says:

    ra kenal…aib kok dipamerin…oknum polisi jg bangga lg…koplax

  2. arsfugal says:

    ra kenal…aib kok dipamerin…oknum polisi jg bangga lg…koplax

  3. machalesana says:

    bener tuh artis dan polisinya retard
    mending jambul rusak apa otaklu yang rusak

  4. machalesana says:

    bener tuh artis dan polisinya retard
    mending jambul rusak apa otaklu yang rusak

  5. waaah…bakal rame nih..tkp dimana..?? ana mau jual kacang..hehehe

  6. waaah…bakal rame nih..tkp dimana..?? ana mau jual kacang..hehehe

  7. bebek fairing says:

    baru tau kalo ini artis, ngaku artis kok alay?

  8. bebek fairing says:

    baru tau kalo ini artis, ngaku artis kok alay?

  9. brigade jalan raya says:

    tomba! kenapa tuh si aron berjambul. seingat saya ga pakai jambul. hati hati guys kalo berprilaku. miaow 🙂

  10. brigade jalan raya says:

    tomba! kenapa tuh si aron berjambul. seingat saya ga pakai jambul. hati hati guys kalo berprilaku. miaow 🙂

  11. Hansel says:

    buseeettt itu tuh aaron ashab youtubers,,kok gk ada yg tau gimana sih..
    cek aja youtube..

  12. Hansel says:

    buseeettt itu tuh aaron ashab youtubers,,kok gk ada yg tau gimana sih..
    cek aja youtube..

  13. jialing says:

    oh.. ini artis toh.. br tau..

Leave a Reply

Your email address will not be published.