Yamaha Jupiter Terbakar dan Meledak Saat Diparkir

Ilustasi Yamaha Jupiter terbakar terbakar
Ilustasi Yamaha Jupiter terbakar terbakar

Kabar duka datang dari daerah Pacitan, meski tidak merenggut korban jiwa, namu kabari ini cukupmembuat shock pemilik motor. Yup, sebuah motor Yamaha Jupiter milik Imam (35) warga Dusun Krajan, Desa Pagutan, Kecamatan Arjosari, Pacitan, Sabtu (3/1/2015) beledak dan ludes terbakar dan bahkan membakar dapur tempat motor diparkir. Disinyalir motor mengalami konslet bagian kelistrikan.

460-x-110-rev1.gif

Kronologisnya adalah saat itu pemilik memarkir motor keluaran tahun 2010 tersebut di pojok bangunan dapur. Barapa waktu kemudianImam dan isterinya terkejut mendengar bunyi ledakan disertai bunyi gemertak dari arah dapur. Dan ketika dicek ternyata api sudah berkobar dari arah sepeda motor, dan kemudian membakar seisi dapur. Kemudian keduanya teriak minta tolong, dan Wargpun bergotong-royong ikut memadamkan dengan peralatan seadanya sehingga api dapat dikendalikan.

Berita ini lumayan populer, sehingga banyak dipublis di dunia maya, mulai dari detik news, solo-semarang pos, hingga hentakan.com. Sayangnya dari beberapa laman tersebut tidak menyebutkan type apa jupiternya, Z atau MX.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Motor Jupiter Meledak Kemudian Terbakar di Dalam Rumah, Hindari Hal ini Bro… | ARIPITSTOP

Leave a Reply