Ini Gan, Segepok Senjata Termasuk Pistol Yang Dibawa ABG Pelaku Curanmor Yang Bonyok Dihajar Massa Di Depok | Bonsaibiker

Ini Gan, Segepok Senjata Termasuk Pistol Yang Dibawa ABG Pelaku Curanmor Yang Bonyok Dihajar Massa Di Depok

Alat-alat pelaku curanmor

Alat-alat pelaku curanmor

Pelaku curanmor ketika akan menjalankan aksinya memang mempersiapkan diri dengan banyak persiapan, mulai mental hingga senjata. Nah, mau tahu apa saja yang dibawa? Yup kali ini ada pelaku Curanmor yang masih ABG yang baru berumur 19 tahun ketangkap basah sendang melakukan aksinya dan ahirnya bonyok dihajar massa padahal sudah membawa Pistol segala. Nah setelh bonyok lalu digeledah dan dalam tas selempang coklat milik pelaku ditemukan berisikan sepucuk senjata api rakitan dengan lima butir peluru aktif, lalu satu kunci letter T berikut enam mata kunci yang digunakan sebagai alat kejahatan untuk mencuri motor. Simpel alatnya tapi mematikan.Pelaku Muhammad Abdul Syakur alias Akuy, 19, kepergok mencuri motor Suzuki Fulse hitam B 6091 ZAL di pelataran parkir Ruko fotocopi Mega Mandiri, Jalan Margonda Raya No 391, RT.02 RW 08, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (6/1) hari ini.

Kronologisnya adalah saat korban di dalam ruko fotocopian melihat pelaku mengambil motornya yang di parkir, langsung mengejar dibantu satpam UI menyisir lingkungan kampus akhirnya ketemu. Korban Restu Mawardi,23, mahasiswa, saat berhasil menemukan pelaku langsung melawan pelaku meski sempat diancam ditodong pistol. Namun korban yang mempunyai keberanian ini melawan pelaku dan akhirnya massa datang segera mengeroyoknya hingga bonyok. Beruntung anggota buser datang mengamankan pemuda ini dan nyawa pelaku bisa diselamatkan. Sumber Pos Kota.

Advertisements
%d bloggers like this: