The Most Wanted 10 Mobil Baru Di Tahun 2015 versi Carmudi

Honda HRV

Honda HRV

6 Januari 2015 ,Jakarta ,Indonesia –Tiba saatnya! Sebuah daftar mobil terpanas 2015. Dengan mobil seperti Honda, BMW, Suzuki dan KIA dalam daftar ini, pasti ada perlakukan khusus untuk Anda,pembeli dan pecinta mobil di luar sana. Apakah Anda akan duduk di sana berpikir tentang mobil mana yang akan di beli dengan uang tunai yang diterima? Apakah Anda mencari upgrade ke model yang ada?Jangan kwatir lagi, Carmudi , cara tercepat untuk membeli dan menjual mobil Anda secara online, di sini menjadi penyelamat Anda!

Honda Jazz 2015 (musim panas 2015)

Jazz tidak diragukan lagi sebagai salah satu Honda terbaik, mobil bebas repot. Versi 2015 hadir dengan mesin bensin baru 1,3 liter I-VTEC dan bodyshell baru, memberikan ruang untuk kaki penumpang lebih di kursi belakang. Hal ini juga dilengkapi dengan kursi seperti kursi di bioskop, memungkinkan Anda untuk menempatkan benda tinggi atau sepeda terpercaya Anda di bagian belakang. Sepertinya 2015 Jazz akan terus berada dalam permintaan untuk pengemudi yang mencari keandalan dan ekonomi dalam bentuk hatchback bodacious dengan harga mulai $ 15,650.

Volkswagen Polo BlueMotion (awal 2015)

Di 2015 Volkswagen Polo BlueMotion hadir dengan sejumlah perubahan penting. Ini didukung oleh 1,2-liter empat silinder turbocharger baru untuk kedua transmisi manual dan otomatis. 2015 Polo juga dilengkapi dengan tag harga yang lebih menarik. Lebih murah dari sebelumnya dibandingkan dengan model sebelumnya dengan harga mulai $ 16,290. Powerplant turbo kecil ini nyaman, tenang, lebih hemat bahan bakar dan datang lebih dilengkapi daripada model-model sebelumnya.

Suzuki Celerio (awal 2015)

Dengan Celerio, Suzuki menawarkan alternatif yang lebih besar dan lebih luas dengan model Splash. Ini juga datang dengan harga yang lebih terjangkau hanya $ 11.999. The Celerio sport dengan 1,1-liter mesin diesel, 3 silinder, tetapi akan tersedia bensin hanya di Eropa. Ia juga memiliki emisi CO2 yang rendah, membuat Celerio pilihan kedua ramah saku dan ramah lingkungan bagi pembeli mobil. Dengan kecepatan tertinggi 150 kmph dengan tempat duduk kapasitas untuk empat orang, Celerio adalah line up yang kuat di segmen A-untuk city car.

Kia Rio (awal 2015)

2015 Kia Rio datang dalam dua versi: sedan 4-pintu dan hatchback 5-pintu. Keduanya sama-sama dikemas dengan lebih gaya dan fitur dari yang Anda harapkan untuk sebuah mobil dengan harga mulai di bawah $ 15.000. Rio menawarkan efisiensi, kepraktisan, interior kulit indah ditambah sistem infotainment yang besar. Hal ini membuat Rio kandidat kuat untuk menjadi daftar belanja mobil Anda. Setiap pembelian Rio baru ini juga akan mencakup garansi yang berlaku selama 10 tahun atau 100.000 mil, memberikan Anda ketenangan pikiran bagi pembeli mobil ini.

Honda Civic Face-lift dan Olahraga jenis lis R (musim semi 2015)

Dari segi eksterior, Civic baru memiliki tampilan dan side skirt depan desain baru, dilengkapi dengan lampu daytime running, lampu LED belakang dan bumper yang dibenahi. Interior baru Civic 2015 bahkan lebih baik. Sistem audio Connect terbaru yang dapat menjalankan Android 4.0.4,dengan layar 7-inci dapat dikontrol melalui gesekan, sentuhan jari di layar, seperti smartphone! Hal ini juga dilengkapi dengan DAB, radio Internet, Bluetooth, browsing internet dan kamera parkir belakang. Civic Sport tipe R adalah batu loncatan untuk model sport turbocharged yang datang untuk pertama kalinya dengan paduan 17-inch, spoiler-kode warna dan badging sporty. Harganya belum diumumkan.

Honda HR-V (awal 2015)

HR-V adalah mobil baru Honda pertama yang di rilis dalam beberapa tahun terakhir. HR-V pada dasarnya adalah CR-V yang dibangun di atas chassis dari Fit / Jazz. Sementara Honda belum mengkonfirmasi angka untuk harga dan efisiensi bahan bakar, kami berharap HR-V untuk datang dengan 1,8 liter SOHC 16 valve-mesin 4-silinder. Ini akan tersedia baik dua-wheel drive atau all-wheel drive yang dilengkapi dengan Honda Real Time AWD. Hal ini juga datang mencakup garansi terbatas 3 tahun / 36.000 mil dan garansi terbatas 5 tahun / 60.000 mil powertrain.

BMW Seri 3 Face-lift (mid-2015)

Meski terlihat hampir identik dengan pendahulunya, Seri 3 baru hadir dengan lebih besar pada bagian bawah kap mobil tersebut. Tidak ada pernyataan resmi dibuat. Tapi, kita dapat mengharapkan untuk melihat berbagai semua-baru mesin berdasarkan silinder 500cc dan plug-in hybrid dengan TwinPower Turbo mesin bensin empat silinder dan baterai lithium-ion. Seri 3 baru ini juga akan diberikan sistem bantuan driver yang diperbarui dan fitur kontrol. Spesifikasi final dan harga akan terungkap lebih dekat pada tanggal penjualan.

Audi A1 face-lift (awal 2015)

Pada ulang tahunnya yang keempat A1 mendapat facelift, memiliki perubahan yang dibuat ke gril, lampu depan, combo cat baru dan sisi kusen baru. Adapun apa yang bergemuruh di bawah kap mobil, adalah berbagai enam mesin baru yang di upgrade. A1 sekarang memiliki perbaikan konsumsi bahan bakar hingga 10% dan dapat dipesan dengan tujuh kecepatan S tronic transmisi otomatis twin-clutch. A1 facelift juga melayani pecandu media sosial seperti sekarang olahraga sistem MMI terbaru untuk infotainment serta hotspot wifi untuk menghibur Anda selama perjalanan Anda. Harga mulai dari $ 20.000.

Mini Clubman (musim gugur 2015)

Meskipun tidak memiliki banyak update, Mini Clubman baru memang memiliki beberapa perubahan. Berdasarkan umpan balik konsumen, Clubman baru akan berbeda dari tata letak pintu dan sebaliknya, akan memiliki tata letak konvensional lima pintu. Hal ini juga akan menjaga bagian belakang gudang-pintu. Kita bisa berharap untuk melihat Mini clubman baru dengan unit bensin 1,5-liter 3 silinder dan 4-silinder bensin 2.0-liter. Masih sedikit info tentang kapan Clubman baru akan tersedia untuk pembeli mobil, tetapi pembukaan resmi paling mungkin akan berlangsung Maret di Geneva Motor Show.

BMW Seri 2 Aktif pasang Tourer in hybrid (2015)

Tidak seperti versi bensin, plug in hybrid akan menampilkan setup all-wheel drive secara default. Meskipun BMW belum mengungkapkan secara rinci tentang plug in hybrid, kemungkinan itu akan datang dengan tiga silinder 1.5 liter turbo-untuk roda depan dan motor listrik untuk roda belakang. Dengan beberapa lencana untuk menyoroti karakteristik ramah lingkungan, plug in hybrid tidak akan memiliki perbedaan dengan versi bensin styling-wise.

This entry was posted in Mobil Baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to The Most Wanted 10 Mobil Baru Di Tahun 2015 versi Carmudi

  1. ♚Marwoto Return♚ says:

    Eehh kirain ada mobil merk yamaha

    Dibaca dr atas sampe bawah ternyata gak ada

    Ngoahahahaha

  2. aremania says:

    toyota mana toyota…..masak merk no 1 dunia gak masuk nominasi..awasloh

  3. bdt says:

    tampilan blognya sangat bagus sekarang

  4. Baby cheetah says:

    Trus piye kabare mobil ESEMKA?
    .
    Apakabar ESEMKA?

Leave a Reply

Your email address will not be published.