Wah Para User CB 150 dan NVL Pada Demand Make Kepala Kawasaki Z 250, SImak Tampilan Dan Harganya Gan!

NVL Modif Head Z 250
NVL Modif Head Z 250

Nasib motor keren kekar dan sangar tak selamanya beruntung, setidaknya itulah yang dialami Kawasaki Z 250. Kura apa cobamotor ini, udah kekar, ganteng, sangar, powerful dan juoz gandoz. Tapi ternyata semua itu tak mendongkrak penjualan motor ini, kecuali hanya pamornya saja yang kian hari kian tenar. Dan yang laris bukannya motornya tapi justru partnya, dan modelnya, alamak. Ya kini part Z 250  khususnya sayap dan kepalanya banyak  diburu para user CB 150 R dan NVL. Ternyata CBSF dan NVL ini terlihat sangar saat menggunakan kepala Z 250 ini gan.

Head Z 250 dip[ake di Honda
Head Z 250
Karena banyak yang memburu tersebut kini banyak sekali penyedia kepala kawasaki Z 250 di pasaran. Harganya sih gak terlalu mahal, skitar Rp.350.000 saja. Mayan kan gan, dengan uang seigtu sudah mendongkrak tampilan motor jadi lebih fres dan sangar.

cb150-r-pake-headlamp-z250
cb150-r-pake-headlamp-z250

Nah di pasaran, ternyata para penyedia part aftermarket menyiapkan tidak hanya NVL dan CBSF, tapi juga bisa diaplikasikan ke beberapa motor macem Ovi (Old Vixion) Byson, Tiger , Scorpion, Verza, dan sebagainua. Harga tersebut di atas kabarnya sudah satu paket yang termasuk Breket dapat disesuaikan masing-masing motor, kemudian 1 set paket Headlamp sudah termasuk Reflektor, 2 bohlam lampu utama,2 lampu senja dan 2 lampu sein.

Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan