Tengok Fitur Honda Vario 150 cc

vario4in
Belum lngkap rasanya kalau belum membahasa fitur si Vario 150 ini. Ya sebuah motor dengan desain yang terlihat mewah, tajam dan agresif, kemudian diperkaya dengan skema warna yang tidak banyak pernak-pernik yang menimbulkan kesan berkelas, serta dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight‎dan ban tubeless. Manteb kan!

460x110 (9)

Nah siAll New Honda Vario 150 eSP yang kabarnya pada jarak 0-200m, All New Honda Vario 150 eSP mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam, ini lengkapnya seperti apa sih fiturnya?1. Fitur Keamanan

All New Honda Vario 150 eSP juga dilengkapi fitur-fiturkemanan yang canggih yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, ya layaknya matik Honda yang lain. Kemudian ditambah Brake Lock yang mudah dioperasikan dan motor gak loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Mayan menambah safety gan. Disamping itu ada juga pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) untuk mencegah pencurian. Masih ada lagi ni gan , bahwa Honda Smart Technology menghadirkan teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal, ya judulnya ka Vario CBS gan!

2. Pakai Answer Back System dan eSP

Ada istilah Honda Smart Technology pada All New Honda Vario 150 eSP ini, yakni teknologi pintar untuk memahami kebutuhan konsumen mulai dari sebelum berkendara hingga tiba di tempat tujuan. Ya fitur Answer Back system yang memberi kemudahan bagi pengendara untuk mengetahui letak posisi motor hanya dengan menekan tombol remote, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala, layaknya di mobil-mobil gan.

Sedangkan Teknologi eSP untuk memaksimalkan efisiensi pembakaran dan meminimalisasi gesekan serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

3. Dual Keen Eyes Headligh

Selanjutnya adalah fitur lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED, ini agar lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan kabarnya gan memilliki masa pakai lebih lama.

4. Bagasi Lebar

All New Honda Vario 150 eSP berkapasitas bagasi terbesar di kelasnya gan, sebesar 18 liter helm fullface mah masuk.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Motor baru, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Tengok Fitur Honda Vario 150 cc

  1. Kobayogas says:

    ini artikel mainstream bukan bons? 😀
    ——————-
    pilihan unit warna warni New Vario
    http://kobayogas.com/2015/01/14/honda-new-vario-techno-150-sosok-unit-dengan-warna-lengkapnya/

  2. admin says:

    sing penting entuk duit hhaa

  3. ojobkuayutursolehatporakolod says:

    Apik, tp ora minat beli ….coz kbarnya klo naek ke Ranu Pane Semeru lewat Tumpang naik matic bkal disuruh stop d pos coban pelangi karena sering trjadi lakalantas akibat rem blong …. pke yg manual aj d, capek2 tp menikmati surga dunia 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.