Pasang Stiker TNI Sampe 2 Buah, Kira-kira Buat Apa Ya Gan?

Stiker TNI di Mobil Jazz
Stiker TNI di Mobil Jazz

Sebuah kiriman gambar dari mas bro Wanto tentang penampakan stiker TNI di plat nomor mobil Jazz. Ya, dalam satu plat nomor nangkring dua stiker TNI gan. Untuk apa ya kira-kira? Ya ini sehubungan dengan razia gabungan beberapa waktu belakangan ini, dimana banyak dijumpai motor atau mobil berstiker TNI/Polri lalu kena razia dan akhrinya harus dicopot stiker tersebut.

Nah, di lapangan memang ada beberapa kondisi yang memungkinkan orang menggunakan stiker tersebut. Misalnya memang dari keluarga TNI lalu tinggal di komplek TNI biasanya untuk password masuknya ke komplek agar mudah ditandai oleh securitynya makanya menggunakan stiker tersebut. Ada juga orang yang sama sekali bukan keluarga TNI tetapi sering memasang stiker dengan berbagai tujuan, ada yang untuk menakuti pencuri, lalu ada yang untuk wah, dan ada juga motif lainnya. Monggo bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements

11 Comments

  1. Biasanya kalau di belakang biar unjuk keseraman, kalau sticker buat keluar masuk perumahan TNI ya pasangnya di depan bukan di belakang, memangnya yg jaga gerbang liat belakangnya mobil?

  2. ya buat gagah-gagahan. emang untuk apa???

    kerja jadi polusi ato TANI masih jadi primadona terutama anak SMA yang ga bisa dapet cewek. ngaku aja….

    temen ane yang kerja di pabrik plastik pake stiker gituan. satpam komplek, karyawan isi ulang galon, yang punya pangkas rambut, terus anak juragan besi tua di ujung jalan juga pasang ni stiker….

    dan rata rata cuman ngejar status sosial…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan