AHOK: Kirim Foto Angkot Ngetem Dibayar Rp. 50.000

Poto Angkot Ngetem

Poto Angkot Ngetem

Sebuah foto diupload 1cak.com dengan penampakan selebaran surat kabar yang menyebutkan bahwa Ahok akan membayar Rp. 50.000 untuk orang yang mau kirim foto angkot ngetemp. Wee ini jelas merupakan gebrakan baru untuk mengurangi angka kemacetandi jakarta. Ya tahu sendiri kan dimana-mana banyak angkot ngetem.

460x110 (9)

Wah ni peluang bagi yang tinggal di jakarta nih, hayo mayan gocap hahahahah, sekalian nyuksesin kampanye anti macet. BTW kemana musti dikirim ya?

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to AHOK: Kirim Foto Angkot Ngetem Dibayar Rp. 50.000

  1. MotorGUE says:

    Keren
    Banyak ide nih Ahok

  2. goozir says:

    berburu foto angkot ngetem ahh lumayan buat nambah penghasilan

    http://www.goozir.com/2015/02/rossi-dan-test-sepang-season-satu.html

  3. Kok g video… Ntar gmn membuktikannya kalo tu angkot ngetem atau cm mau naikin atau nurunin penumpang… :mrgreen:

    https://terongist.wordpress.com/2015/02/07/mari-hamada-live-ternyata-cadas-juga-jooosss/

  4. butiran debu says:

    harga poto plus video dah pasti lebih mahal 50rb jadinya 100rb wkwkwk

  5. ardiantoyugo says:

    hahaahaaa… ndisek tau berburu… kalo aku berburu polisi nakal…

    Air Terjun Sigembor, Kulon Progo:
    http://ardiantoyugo.com/2015/02/07/pesona-air-terjun-sigembor-tersembunyi-dibalik-hutan/

  6. bikerkampung says:

    klo saya kirim ke redaktur bonsaibiker bisa gak mbah????
    xixixixixixixixxi…….. 😀
    balimotorider.com/2015/02/06/bienvenue-balimotorider/

    http://balimotorider.com/2015/02/06/nvl-ini-memikat-hati-sob/

  7. brigade jalan raya says:

    yang begini bukan lumayan lagi tapi standar UMP daerah 😉 yang kalo setiap hari dapat 1 maka kalo sebulan mantap kan 🙂 yang begini memang ga lama dan ga tentu. yang jelas menguntungkan. 🙂 tapi yang siap mental dan fisik aja secara yang dijepret bisa saja preman 🙂

  8. brigade jalan raya says:

    yang jelas syarat gambar adalah resolusi tinggi agar tidak curigai sotosop 🙂 yang cerdas mesti menggunakan kamera tele yang bisa memotret sejauh 1 km dengan jelas 🙂

  9. st3v4nt says:

    Di Dukuh Atas tiap pagi berderet2 pada ngetem tuh metro mini, kopaja, bus padahal deket pos polisi….

  10. nobrandminded says:

    kok ga mobil/motor masuk jalur busway sekalian… biar pada kapok,,,, wkwkwkwk klo foto angkot ngetem mah ga jelas,,, cos tuh angkot bener bener ngetem atau naik/turunin penumpang… makin ga jelas nih si gubernur “glodok”…

Leave a Reply

Your email address will not be published.