AHOK dan DPRD DKI Sepakat Bangun Sirkuit F1 Dan MotoGP Di Jakarta

Ketua DPRD  Jakarta

Ketua DPRD Jakarta

Pagi penggemar MotoGP dan F1 nampaknya bakal bisa berbesar hati, pasalnya sirkuit ini bakal segera direalisasikan di Indonesia yang bertempat menurut rencana di Jakarta. Menurut rencana pembangunan sirkuit balap internasional ini bakal menelan biaya sebanyak  Rp 150-200 miliar dan memakan tempat seluas 60 hektar. Hal ini ternyata sudah disepakati Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama soal. Mantab tenan!

460x110 (9)

Menurut Detik, sirkuit ini bakal dibangun secepatnya, Kemungkinan lokasinya kalau enggak di Cengkareng, di Marunda. Yup ini memang sangat memungkinkan kerjasama dan komunikasi dengan Ikatan Motor Indonesia, dan tentusaja mengurangi balap liar yang selama ini kerap dilakukan pecinta balap, ya untuk penyaluran hobi anak muda.  Wah, jozz ini, kita tunggu aja gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Balapan Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

28 Responses to AHOK dan DPRD DKI Sepakat Bangun Sirkuit F1 Dan MotoGP Di Jakarta

  1. arno93 says:

    jempol 10… buat pak ahok

  2. orong-orong says:

    awas jangan PHP lho. transportasi massal saja dari dulu belum kelar kok
    http://orongorong.com/2015/02/16/seorang-pengendara-nekat-melabrak-polisi/

  3. SOHC SUPERIOR says:

    Θ¡ cengkareng jozzzzzz bikin samping bandara sukarno hatta

    Tanah milik pemda DKI melimpah disana

    Biar gua tiap sore bisa geber supersport r6

    Ngoahahahaahaha

  4. stig says:

    balapan e nganggo banjir gak? sirkuit e kebanjiran piye? -_-

  5. spoors st pwa says:

    Bebas banjir po rah………….

  6. goldwings says:

    Loh bukannya ahok sama dprd lg berantem?

  7. haryudh4 says:

    Ini mah berita lama mbah, sudah dari beberapa bulan lalu… Sekarang sudah gak terdengar kabarnya lagi. Paling seperti biasa, cuma cuap2 doang…

    Gimana mau buat sirkuit MotoGP? Lah motor aja kagak boleh lewat protokol…

    Bagus kaya di Majalengka lah, gak ada kabar berita / wacana tapi tiba2 sudah ada aja sirkuitnya…

  8. st3v4nt says:

    bagusin aja dulu jalanannya kalau udah bisa bikin jalan gak berlubang-lubang baru mikir bangun sirkuit lah…

  9. Sri says:

    Dg duit segitu spertinya bakal jelek sekelas sentul doang, sirkuit yas marina abu dhabi & marina bay sngapore – bwt F1 biayanya multi-million usd, wong biaya konsultan desainnya aja ratusan m bro …

  10. pak tarno says:

    prreeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt
    MRT aja macet, mau belagak bikin sirkuit

  11. abdul says:

    php kayaknya

  12. nobrandminded says:

    balapan di aer?

  13. Paijo says:

    Gak percaya blas, orang suka marah2 gtu gak akan ada realisasinya

  14. olies says:

    TEMUKAN KOLEKSI KAOS,POLLO,TOPI,KEMEJA DESAIN MOTOGP DI INDOMALLONLINE PIN 236E8700

  15. zain says:

    Brita lama ini…??? Sampek capek nunggu britanya ko blm jug terealisasikan… Skrng mungkin lg sibuk ngurusi koruptor aja… Yaah… Mudah2an cepet berezz semua.. Itu banjir dll…

  16. Masao Furusawa says:

    ciakakakakak memang orang Indo terkenal dungu.. banjir dan macet aj belom kelar, eh malah mau go Internsional.. Gw mah malu.. Jgn muluk2 deh.. Blom lagi kl ada proyek pembangunan pasti banyak “tikus-tikus” korup yg menambah masalah.

  17. Anonymous says:

    Ya. . Ya . . Ya. . Moga aja ini bukan haya mimpi. . . !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.