Weh, Harga Ninja 250 Seken Kok Anjlok!

Tukang Akik Pake Ninja 250 FI

Tukang Akik Pake Ninja 250 FI

Brader sekalian satu hal yang menjadi perhatian James Bons, bahwa harga Kawasaki Ninja 250 biasanya sungguh stabil, tapi kini tiba-tiba anjlok! Betapa tidak setidaknya setengah tahun lalu Ninja 250 kargu lansiran 2008 masi manteng di kisaran33-35 juta, bahkan masih ada yang dengan pede jual di angka 38 juta. Tapi belakangan motor tahun2008-2009 ee jatuh di angka 30-an juta. Sementara yang Ninja 250 FI lansiran pertama yakni tahun 2012-2013 turun jauh dari harga barunya kini yang 53 jutaan. Rata-rata hanya di tawarkan di kisaran 40 juta saja. Pengharuh R 25 kah?

Vario 150

Berikut beberapa iklan di pos kota hari ini!

KAWASAKI NINJA 250 R SE th.2013, 42 jt, JBA LELANG MOTOR Tgl.11/03/2015 Area lottemart Meruya, Kurniadi (0812-8723-1237)

KAWASAKI NINJA 250 Th.2011 Hrg.33,5Jt Jl.Tenis IV No.16A Rt.01/08 Kapuk Jakarta Barat Tlp.082112199988 PURNOMO

KAWASAKI NINJA 250cc ‘2013/2012 Merah.Full Ors Istw BU 40jt Nego Dtmpt Jl Ry Kayutinggi Cakung 081280311459-089691110779

KAWASAKI NINJA 250R Fi th. 2013, 28 jt, JBA LELANG MO

James Bons sempatkan menenegok ke pasaran  baby moge ini ternyata bener susah gan untuk jual unit ninja 250 ini. Sebuah fakta bahwa di sebuah showroom motor seken di Cirebon ada sebuah Kawasaki Ninja 250 putih, yang nampaknya sudah setahun nongkrong di situ, tapi belum laku juga. Sementara itu teman James Bons juga mau jual Ninja 250 FI-nya yang lansiran Dsember 2012 sudah dua bulan ini juga belum laku. Dengan kata lain susah  gan buat jual Ninja!

Boleh jadi banyakan yang beli Ninja adalah yang berduit, sedangkan mereka tak mau beli seken. Kemudian boleh jadi karena pengaruh kehadiran R 25, sehingga harganya bisa turun.

 

 

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Harga Motor Second and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Weh, Harga Ninja 250 Seken Kok Anjlok!

  1. topik says:

    soalnya dulu orang yg berduit yg pgn beli ninja baru unitnya susah kudu inden jdi larinya ke sekon nah sekarang orng kebanyakan ngidam r25 unit ninja didiler bejibun

  2. prapto πR says:

    bisa jadi,, wah 30an jt lmayan..

  3. honbul says:

    ninja? piksen modipan cukup. 250cc jangan loyo2 amat.

  4. RPMspeed says:

    anjloknya lumaya juga ya 😮

    ———————–
    Ini Dia
    http://rpmsuper.com/2014/08/22/kenapa-handguard-motogp-cuma-sebelah/

  5. Ki Demang Kiyer Kiyer says:

    Wew…. 250 2cyl dikisaran 30? Klo yg ninja mono bisa 15jt dong, kan cuma 1cyl 😉 ngarep… bingits

  6. mangowhirl says:

    tapi harga ninin di dealer ga mau turun nih -_-

  7. kobayogas says:

    wah apa beli seken aja ya?
    ———-
    Selamat malam, sharing artikel jadwal penggantian oli ya..semoga bermanfaat
    http://kobayogas.com/2015/03/08/jadwal-penggantian-oli-mesin-baiknya-setiap-berapa-km/

  8. balimotorider says:

    waaah…..dimari yg karbu msh dpt 40jt yg fi mlh bisa 50jt harga second lho mbah
    http://balimotorider.com/2015/03/08/serba-serbi-singkat-cornering/

  9. bayu says:

    Di olx daerah madiun ada yg jual cman 17jt nego gan

  10. Wah ngga nyangka harganya anjlok, tapi sebentar lagi akan keluar limited edition motor ninja 250 ini dengan livery KRT, jadi nggak sabar 😀

    Gayahidupku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.