Polisi Dugebuki, Ditelanjangi, Dan Diarak Geng Motor di Cirebon | Bonsaibiker

Polisi Dugebuki, Ditelanjangi, Dan Diarak Geng Motor di Cirebon

geng motor cirebon

geng motor

Kabar tentang Geng Motor kembali mencuat di Cirebon. MA (22), anggota Satuan Sabhara Polres Cirebon mengalami nasib kurang beruntung, dia menjadi bulan-bulanan komplotan geng motor, dikeroyok sampai terluka, ditelanjangi dan diarak keliling kota di CIrebon.

Saat itu Minggu (15/3/2015) dini hari, MA mencoba melerai dua kelompok geng motor yang tengah ribut di area parkir sebuah pusat belanja di Jalan Cipto, Corebon Kota Cirebon. Namun ia disangka anggota geng motor “lawan”. Maka Mapun menjadi bulan-bulanan anggota geng motor tersebut hingga luka lebam dan robek di sejumlah anggota tubuh akibat dipukuli dengan membabi buta baik tangan kosong atapupun dengan botol minuman. Ia kemudian ditelanjangi saat sudah tak berdaya hingga hanya mengenakan pakaian dalam, lalu diapit di tengah sepeda motor, kemudian korban diarak keliling Cirebon. Wah, ngeri gan! Para pelaku kabur setelah melihat ada kendaraan patroli milik kepolisian.

Polisi kemudian mengejar dan berhasil menangkap 6 pelaku dan membawa korban ke RS Pelabuhan. Awalnya polisi menangkap satu pelaku berinisial SH, 29, warga Kp Cangkol Tengah, RT 01 RW 05. Lalu polisi mengembangkan pengejaran dan menangkap 5 lainnya. Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran.

Advertisements
%d bloggers like this: