Polisi Dugebuki, Ditelanjangi, Dan Diarak Geng Motor di Cirebon

geng motor cirebon
geng motor

Kabar tentang Geng Motor kembali mencuat di Cirebon. MA (22), anggota Satuan Sabhara Polres Cirebon mengalami nasib kurang beruntung, dia menjadi bulan-bulanan komplotan geng motor, dikeroyok sampai terluka, ditelanjangi dan diarak keliling kota di CIrebon.

Saat itu Minggu (15/3/2015) dini hari, MA mencoba melerai dua kelompok geng motor yang tengah ribut di area parkir sebuah pusat belanja di Jalan Cipto, Corebon Kota Cirebon. Namun ia disangka anggota geng motor “lawan”. Maka Mapun menjadi bulan-bulanan anggota geng motor tersebut hingga luka lebam dan robek di sejumlah anggota tubuh akibat dipukuli dengan membabi buta baik tangan kosong atapupun dengan botol minuman. Ia kemudian ditelanjangi saat sudah tak berdaya hingga hanya mengenakan pakaian dalam, lalu diapit di tengah sepeda motor, kemudian korban diarak keliling Cirebon. Wah, ngeri gan! Para pelaku kabur setelah melihat ada kendaraan patroli milik kepolisian.

Polisi kemudian mengejar dan berhasil menangkap 6 pelaku dan membawa korban ke RS Pelabuhan. Awalnya polisi menangkap satu pelaku berinisial SH, 29, warga Kp Cangkol Tengah, RT 01 RW 05. Lalu polisi mengembangkan pengejaran dan menangkap 5 lainnya. Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran.

Advertisements
Advertisements

21 Comments

      • sebenernya banyak korban berjatuhan dijalanan batam om, cuma ga ke expos aja, blogger batam cuma 1, agan mivec apa gtu ane lupa, jd kurang meng-expos beritanya, padahal kondisi disini kurang lebih aja sma depok mnurut ane..
        btw ini cuma sekedar info buat menggambarkan situasi jalan batam aja om 🙂

  1. Kalo ketangkap langsung tembak mati aja, ntar kalau ada yg nanya2 jawab aja tuh pelaku melawan dan terpaksa ditembak. Negara kita nggak butuh generasi pengacau seperti itu.

  2. nahhh … cakep nih, aparat ada yg jadi korban geng motor jadi bisa “ngerasain sendiri” gimana bahaya ulah geng motor
    ayo Pak Polisi … tindak tegas, tembak ditempat dan tumpas sampai akar-akarnya

  3. sampah masyarakat geng motor gitu mending di matikan aja deh. mau di bina gabisa sudah, penjara juga paling galama keluar

  4. bakal habis la tu cecunguk2. bisa2 keluar dari penjara “telur” nya ilang satu. kaki nya pada jd lepes semua, tulang rusuknya berceceran. hahahahah
    mampus lah

  5. Hahahahaha

    Apes bgt tuh polisi baru lulus disangka anggota geng motor lawan.

    #disitu kadang saya merasa sedih

    Mhuehehehehe

  6. geng motor itu ada bakingnya… biasanya anak orang ternama… tpi jika berani menganiaya aparat… tanggung sendiri akibatnya hehehehe…

1 Trackback / Pingback

  1. Pasca Pengeroyokan dan Penelanjangan Anggota Polisi Polres Cirebon Segel Markas XTC . Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin