Polisi Dugebuki, Ditelanjangi, Dan Diarak Geng Motor di Cirebon

geng motor cirebon

geng motor

Kabar tentang Geng Motor kembali mencuat di Cirebon. MA (22), anggota Satuan Sabhara Polres Cirebon mengalami nasib kurang beruntung, dia menjadi bulan-bulanan komplotan geng motor, dikeroyok sampai terluka, ditelanjangi dan diarak keliling kota di CIrebon.

Vario 150

Saat itu Minggu (15/3/2015) dini hari, MA mencoba melerai dua kelompok geng motor yang tengah ribut di area parkir sebuah pusat belanja di Jalan Cipto, Corebon Kota Cirebon. Namun ia disangka anggota geng motor “lawan”. Maka Mapun menjadi bulan-bulanan anggota geng motor tersebut hingga luka lebam dan robek di sejumlah anggota tubuh akibat dipukuli dengan membabi buta baik tangan kosong atapupun dengan botol minuman. Ia kemudian ditelanjangi saat sudah tak berdaya hingga hanya mengenakan pakaian dalam, lalu diapit di tengah sepeda motor, kemudian korban diarak keliling Cirebon. Wah, ngeri gan! Para pelaku kabur setelah melihat ada kendaraan patroli milik kepolisian.

Polisi kemudian mengejar dan berhasil menangkap 6 pelaku dan membawa korban ke RS Pelabuhan. Awalnya polisi menangkap satu pelaku berinisial SH, 29, warga Kp Cangkol Tengah, RT 01 RW 05. Lalu polisi mengembangkan pengejaran dan menangkap 5 lainnya. Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Geng Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Polisi Dugebuki, Ditelanjangi, Dan Diarak Geng Motor di Cirebon

  1. arno93 says:

    wahhh gantian jadi bulan”nan neh di penjara….

  2. edward says:

    Selesai dah tuh ditahanan. Tapi habis itu pasti makin ngeri perilakunya

  3. ivanantonia1 says:

    Mata Horus, ada Nazi pula… itu cuma ilustrasi atau memang bener lambang geng motor pelaku?

    • Bonsai Biker says:

      ilustrasi aja gan, itu yang di atas geng motor SPC di batam, lebih sadis ulahnya

      • nb says:

        sebenernya banyak korban berjatuhan dijalanan batam om, cuma ga ke expos aja, blogger batam cuma 1, agan mivec apa gtu ane lupa, jd kurang meng-expos beritanya, padahal kondisi disini kurang lebih aja sma depok mnurut ane..
        btw ini cuma sekedar info buat menggambarkan situasi jalan batam aja om 🙂

  4. niceguy says:

    Kalo ketangkap langsung tembak mati aja, ntar kalau ada yg nanya2 jawab aja tuh pelaku melawan dan terpaksa ditembak. Negara kita nggak butuh generasi pengacau seperti itu.

  5. Weleh2…makin nguwerih ajah

  6. Anonymous says:

    Biyyuuhh

  7. babe_umar says:

    nahhh … cakep nih, aparat ada yg jadi korban geng motor jadi bisa “ngerasain sendiri” gimana bahaya ulah geng motor
    ayo Pak Polisi … tindak tegas, tembak ditempat dan tumpas sampai akar-akarnya

  8. Richard GN says:

    sampah masyarakat geng motor gitu mending di matikan aja deh. mau di bina gabisa sudah, penjara juga paling galama keluar

  9. rider says:

    bakal habis la tu cecunguk2. bisa2 keluar dari penjara “telur” nya ilang satu. kaki nya pada jd lepes semua, tulang rusuknya berceceran. hahahahah
    mampus lah

  10. Anonymous says:

    Udah di bantai aja itu geng2 motor yg sok jago,

  11. fBH pengen 2 silinder DOHC says:

    Hahahahaha

    Apes bgt tuh polisi baru lulus disangka anggota geng motor lawan.

    #disitu kadang saya merasa sedih

    Mhuehehehehe

  12. Pingback: Pasca Pengeroyokan dan Penelanjangan Anggota Polisi Polres Cirebon Segel Markas XTC . Bonsai Biker

  13. lubang pant*tnya pasti lebar tuh nanti

    hahaha

  14. Anonymous says:

    plang dari penjara paling udah disiapin tanah 2×1+keranda

  15. Kank N Kunk says:

    apaan tuh SPC kayak merk pipa paralon yah ….

  16. Beliz says:

    Slah kita jga sbgai ortu krang menjaga dan mndidik jdi slah pergaulan 🙁
    Dikebiri aj tuh pelakunya

  17. romes says:

    geng motor itu ada bakingnya… biasanya anak orang ternama… tpi jika berani menganiaya aparat… tanggung sendiri akibatnya hehehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published.