Ngaku Mantan Anggota DPR, Melanggar Malah Marahi Petugas

dpr gak mau ditilang

dpr gak mau ditilang

Sebuah vieo unik diterbitkan tanggal 24 Feb 2015 tentang seorang Oknumyang mengaku dirinya bekas anggota dewan yang terhormat alias DPR, terjaring razia karena melanggar rambu-rambu lalu lintas. Nah oknum tersebut tidak merasa bersalah dan berbalik memarahi & menyalahkan petugas yang melakukan penilangan, welleh ngeri amat gan. Video ini kini ramai dibincangkan di Internet.

460X100

Ini Gan Videonya!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Ngaku Mantan Anggota DPR, Melanggar Malah Marahi Petugas

  1. ardiantoyugo says:

    wealah… ra jelas kabeh…

    Galeri dan spesifikasi Pulsar RS200: http://wp.me/p1eQhG-148

  2. lexy says:

    Ngisin-isini tenan..!

  3. jbminerva.com says:

    udah nggak kaget deh////

    http://jbminerva.com/

  4. edi kartolo says:

    walah rai sempak

  5. chid83 says:

    lah

    wes bekas ae kok bangga

  6. andhika says:

    Kayaknya banyak nih mental kayak gini.

  7. honbul says:

    biasa. ngomong gede dulu baru mewek2 kalo udah kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.