Modus Unik Begal Motor, Beri Umpan Cewek ABG Cantik Pada Korban

pelaku-begal-cibitung
pelaku-begal-cibitung

Boleh jadi agan sekalian punya FB, lalu kenalan dengan cewek cantik di FB, kemudian sampek tukar nomor telpon dan ketemuan, eit, jangan merasa bangga dulu, dan jangan merasa sok ganteng apalagi sampai GR sok playboy. Sebaiknya hati-hati, bisa jadi agan sekalian berkenalan dengan orang yang tepat untuk jadi kekasih andan, tapi boleh jadi salah, bahkan boleh jadi agan sekalian masuk dalam perangkap begal motor. Ya ini adalah modus baru begal motor. Setelah kenal, ketemuan si cewek akan bawa kabur motor agan sekalian dibantu anggota begal lain!

Ya, itulah yang dilakukan kelompok begal di Cikarang yang baru diungkap anggota Reskrim Polsek Cikarang Barat, Kamis (2/4).  yakni dengan memberi umpan ABG. Dua dari tiga pelakunya ditangkap, yakni Ratini alias Anggiyana, 16, dan Samdan 23, sedangkan Irma, masih buron. Korban adalah Moch Zeen As’aad, 19, warga Kampung Selang Cau RT 04/012 Kelurahan Wanasari Cibitung yang berstatus Mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta.

Kronologisnya adalah si korban berkenalan dengan cewek ABG di FB mengaku sebagai Anggi lalu saling tukar HP.  Keduanya kencan perdana ada 11 Maret lalu, di sebuah losmen. Nah sebelum masuk losmen, Anggi yang ternyata adalah warga Kampung Utan, Wanasari ini,  meminjam sepeda motor Yamaha Mio nopol B 3944 FLH dengan dalih nengok kakak, motorpun dibawa kabur, korbanpun kemudian melapor ke Polsek Cikarang Barat. Polisipin akhirnya melakukan penyidikan dan pengintaian dan akhirnya berhasil menangkap.

Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan