Rider Ninja Tewas Di Gresik, Disinyalir Karena Jalan Mulus

rider Ninja tewas
rider Ninja tewas

Dua orang biker berboncngan tewas di gresik pada Har Minggu lalu 5-4-2015. Kejadian tepatnya di Raya Tambakberas pukul 00.30. Ferry Afandi (26), warga Desa Sumengko, Kecamatan Duduksampean, Gresik, meninggal dunia di tempat kecelakaan. Ia membonceng Nita Ismawati (32), warga Desa Ambeng-ambeng, Watangrejo, Kecamatan Duduksampean yang juga tewas di lokasi kejadian. Ferry saat itu naik Kawasaki Ninja Nopol W 3123 JO, Ia terjatuh tanpa penyebab yang jelas. Beberapa warga mengatakan hal ini karena jalan mulus, lurus, hingga berkendara kencang lalu lepas kendali.

Kabarnya menurut AKP Happy Saputra, Kasatlantas Polres Gresik  “Korban kurang menguasai kondisi jalan dan mengendarai motor dalam kecepatan tinggi sehingga motor oleng. Jadi pengendara jangan tertipu dengan jalan mulus sehingga memacu kecepatan tinggi. Kalau tidak menguasai kondisi jalan sehingga terjadi kecelakaan. TTDJ gan!

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. Mohon direvisi gambarnya. Gambar kecelakaan itu bukan rider ninja namun nvl. Kecelakaan di daerah ngawi depan toko ….mart. Korban yang laki-laki adalah adik kelas sewaktu di sma.

  2. 300 km/jam di aspal kasar. jangan top speed. ingat aturan batas laju di jalan kosong dan antar kota :mrgreen:

  3. mungkinkah karna benang layangan? pelan saja maut apalagi ngebut, helmet pake model bebek? atau fullface ya gan?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin