Setelah Berobat Ke RS, Naik Motor Berempat Tewas Disambar KA

Naik motor Berempat ditabrak Kereta
Naik motor Berempat ditabrak Kereta

Ajal memang susah untuk diprediksi, 4 orang tewas seketika tertabrak KA saat menaiki satu motor Honda Honda Beat T 5345 HR pulang dari Rumah Sakit. Empat korban tertabrak  Kereta Api  Manoreh No 157 jurusan Semarang – Pasar Senen, Jakarta, di lintasan KA Kosambi  Kecamatan Klari, Karawang, Jum’at (10/4) petang. Mereka adalah Nurhasanah, 37, pengendara sepeda motor, Suci Nurmala, 6, anaknya Nurhasanah, Nendah, 25 bin Ondah, 25, dan Abdul Hanan, 3 tahun, anaknya Nendah, semuanya warga Kampung Manggabesar II RT 13 RW 04 Desa Walahar Kecamatan Klari, Karawang.

motorringsek tertabrak kereta
motorringsek tertabrak kereta

Kronologisnya adalah saat itu korban berboncengan empat orang melaju dari arah Telagasari menuju Jalan Pertigaan Pasar Kosambi, Klari. Di lintasan pinta KA, korban berhenti bersama kendaraan  lainnya karena petugas jaga lintasan KA, Tarman, 40, menutup pintu perlintasan KA  karena  akan melintas KA dari arah Jakarta menuju Cikampek. Ternyata petugas jaga lintasan ini, tak  mengetahui akan datang lagi KA dari arah Cikampek menuju Jakarta, sehingga palang pintu otomatis itu dibuka. Ternyata, datang melaju kecepatan tinggi  KA Manoreh No 157 dari semarang ke Jakarta. Mengetahui hal itu Petugas berlari sambil membentangkan kedua tangannya untuk mencegah pengendara sepeda motor maupun roda empat, supaya jangan melintas. Namun motor yang dikendarai Nurhasanah yang membonceng tiga orang tiba-tiba “nyelonong” lolos dari penjagaan dan pengewasan petugas tersebut. Dan terjadilah tabrakan itu.

Wah ngeri gan, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan suami serta keluarga yang ditinggalkan dikaruniai kesabarran.

 

10 Comments

  1. Pa tarman itu membErikan keterangan palsu…jelas2 itu kElalaian petugas palang pintu korban yg benar juga bukan 4 tp 6 dan korban sebenarnya tidak menerobos..kecelakaan yg di akibatkan dari kelalaian petugas palang pintu itu hampir memakan korban s/d 20 org lèbih

Leave a Reply