ABG 17 Tahun Residivis Kambuhan Dihajar Masa Usai Nyopet di Busway | Bonsaibiker

ABG 17 Tahun Residivis Kambuhan Dihajar Masa Usai Nyopet di Busway

pencopet muda

pencopet muda

Umur sih baru 17 tahun tapi statusnya itu lho gan, “Residivis Kambuhan”dengan predikat gelar “Bandit Muda” oleh polisi . Ya betapa tidak, Af pemuda berumur 17 tahun ini kini nyopet di Busway dan ketahuan lalu digebugin massa, padahal beberapa bulan lalu ia ditangkap bahkan diproses sampai dijatuhi vonis penahanan, namun saat bebas tersangka kembali melakukan perbuatan serupa, alamak!

Ya, si “Bandit Muda” ini Ia dipukuli massa usai dibekuk sendiri oleh korbannya di shelter Sumber Waras, kawasan Grogol, Jakarta Barat, pada Selasa (21/4) kemarin.  Kronologisnya menurut Pos Kota ketika hendak nyopet gerakgeriknya sudah terbaca oleh korban yang bernama Eka Indra, saat  dalam Bus TransJakarta yang melaju di kawasan Grogol. Korban terus mengawasi, dan kemudian korban kaget saat tak menemukan HP yang disimpannya dalam tas.

Ketika berada di halte busway Sumber Waras, Af bergegas turun, sementara Eka mengejar dan memelintir tangan Af menanyakan HP-nya. Kemudian terjadi cekcok mulut membuat Gunawan, petugas bus, mendekat. Dan tertangkaplah aksi AF. Massa langsung bag-bugh, meski tak sampek bonyok tapi sakit juga gan!

Advertisements
%d bloggers like this: