Wah Seorang Pengemudi Tabrak Pemotor Hingga Tewas Lalu Kabur dan Ninggalin Mobilnya

penabrak mtor kabur ninggalin mobil
penabrak mtor kabur ninggalin mobil

Seorang pengemudi mobil Toyota Avanza hitam B 2581 SFJ menabrak pemotor yang menaiki motor Yamah Jupiter Z merah B 6380 EKP hingga pemotor tersebut tewas, dan kemudian si pengemudi melarikan diri dan meninggalkan jasad korban tergeletak dipinggir jalan dan juga meninggalkan mobilnya di lokasi dekat Setu Juanda, Jalan IR. Juanda, Kel.Cisalak, Kec. Sukmajaya Kota Depok, hari ini Selasa (5/5) sekitar pukul 04:30 wib. Korban adalah Hadi Santoso,60, warga Komp. Pelni blk L1/15, RT.06/19, Kel. Bhakti Jaya, Kec.Sukmajaya.

Kronologisnya menurut pos kota adalah saat itu  pemotor sedang riding di pinggir, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil dari arah Margonda ke Cijago. Diduga karena panik karena pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian, pengendara mobil langsung kabur mengunakan angkutan umum. Setelah diidentifikasi berdasarkan kartu identitas korban merupakan seorang pensiunan pegawai negeri.

Advertisements

3 Comments

  1. Saya sdh muak dgn pengemudi av-xen. Mental seperti supir angkot. Malam-malam di tol, ada ava ngebut di bahu jalan tol, pdhl kanan ga terlalu rame. Kampret itu mau motong dr bahu jln, sedangkan saya lagi dijalur paling kiri belakang truk. Kampret itu mau motong mlulu tapi gagal. Eh dianya melotot dongkol. Gue lirik aja gak.

Leave a Reply