Mantab Ni Gan, Tol Cikampek-Palimanan Sudah Rampung 99%! Mudik Lancar Nih!

Tol-Cipali
Tol-Cipali
Kabar baik ini terutama untuk para mudikers untuk lebaran 2015, bahwa proyek tol Cikampek-Palimanan (Cikapali) Jawa Barat sudah bisa dibilang rampung 99%. Proyek ini kini menyisakan sebuah jembatan, yaitu Jembatan Ciherang yang kini sedang dilakukan pembetonan dalam melengkapi Tol sepanjang 116,75 km ini. Perihal pengerjaan tol ini dipaprkan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, pada acara Water Sanitation and City Forum and Exhibition 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (27/5/2015) hari ini.

Wew, berarti agan sekalian para mudikers yang naik bus atau mobil pribadi bakal bisa naik tol dari Jakarta hingga brebes.

Kondisi

  • Ya kondisi detail sebagai berikut:
  • Pembetonan jembatan sekitar 70 meter bakal segera melengkapi jarak 116 km dari Cikopo (Cikampek)-Palimanan.
  • Jalur Palimanan-Pejagan, kondisi tol juga sudah beroperasi meski perbaikan sana-sini sedang dikebut.
  • Pejagan-Brebes saat ini sudah bisa dilalui, walaupun kondisinya baru lapisan dasar saja atau jalur darurat untuk jalur mudik gratis.

Nah nanti pas mudik dari Jakarta, bisa langsung masuk tol tanpa henti hingga Brebes Barat. Siapin aja gan stamina dan bekal!

Tarif

Untuk Cikampek/Cikopo-Palimanan, tarifnya direncanakan Rp 87.500. Sementara dari Jakarta hingga Pejagan, tarifnya Rp 138.000.

Jozzz!

Advertisements

14 Comments

  1. belum operasi sudah banyak korban di cipnpdeuy subang sudah 2 biker meninggal di tol cikapali. 1 korban drug race di tol, senin kemarin 25/5 satu biker lagi meninggal saat pulang coba tol cikapali dari purwakarta ke kali jati subang tewas nabrak beton pembatas tol. eww ngapain pula biker masuk tol ya??

  2. Zos sih zos tapi sawah dan ladang kami gimana, katanya indonesia maunya swasembada pangan tapi sawah&ladang kami habis sedikit demi sedikit di bikin jalan ama perumahan terutama daerah kami majalengka sedang di jajah saat ini

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan