Wew, AHM Pertahankan IMAC Award Ketujuh Kalinya

AHM

AHM

Penjualan mocer terus, lalu menang dengan segudang prestasi, kini kemonceran PT Astra Honda Motor (AHM) tak berhenti sampai di situ saja, kembali kini AHM meraih penghargaan dari Indonesia’s Most Admired Company (IMAC Award) 2015. Ini adalah untuk yang ketujuh kali setelah ditetapkan sebagai perusahaan dengan corporate image dalam ruang lingkup industri otomotif dua oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Handy Irawan, CEO Frontier Consulting Group kepada Direktur AHM Markus Budiman, didampingi oleh Bambang Harimurti pada Kamis malam (11/06) di Hotel Mulia, Jakarta. Edyan gile gan 7 tahun berturut-turut disabet AHM.

banner-460x110-CB-500FIMAC Award adalah penghargaan kepada perusahaan yang dianggap mampu membangun dan mengelola citra dan reputasi terbaik ruang lingkup di industrinya masing-masing.

Pemenang Penghargaan IMAC 2015 ini berdasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dan dengan melibatkan lebih dari 2.500 responden dari 3 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan dan Surabaya.Respondennya terdiri dari middle up eksekutif, investor, jurnalis dan publik.

  • Penilaian survey dilakukan pada 4 kriteria dimensi penilaian, yakni :
  • Kualitas atas layanan, produk, kepercayaan, dan inovasi;
  • Tanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan;
  • Kinerja yang dilihat dari pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan;
  • Seberapa ideal perusahaan menjadi tempat bekerja dan kualitas sumber daya manusianya.

Modal AHM memang cukup mumpuni gan, lebih dari 1.800 dealer Honda, lebih dari 3.600 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), dan lebih dari 7.500 toko suku cadang termasuk HEPS (Honda Exclusive Part Shop)  di seluruh nusantara ini.

 

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.