Pemotor Wanita Meninggal Tertabrak Bus Trans Jakarta, Kalo Gini Siapa Salah?

bus trans jakarta tabrak motor
PEmotor-tertabrak-busway

Kecelakaan terjadi di Jakarta yang melibatakn Bus Trans Jakarta dengan pemotor yang menebabkan boncenger meninggal. TKP di Jalan Latumenten, dekat Season City, Jakarta Barat, Siang tadi Rabu (17/6/2015) pukul 11.30 WIB. Korban yang meninggal adalah seorang perempuan bernama Cilesta (22) yang menjadi boncenger, sedangkan pengendara motor, Wahyu Hanafiyudin (35), masih dirawat di rumah sakit.

banner-460x110-CB-500FAda dua versi dalam kronologis kecelakaan ini, pertama menurut saksi mata Dudi alias Nauli Udin kecelakaan terjadi karena Wahyu yang mengendarai Yamaha Mio B 6261 BVP tiba-tiba memotong jalan ke arah kanan, sementara pada saat bersamaan, transjakarta bernomor polisi B 7267 IV sedang melaju dengan kecepatan sedang dan kemudian menabarak motor Wahyu hingga masuk ke kolong bus.

Sementara itu menurut Pelaksana Harian Kasubdit Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya Komisaris Sujito pengendara motor telah berjalan di sebelah kanan menuju putaran balik, tetapi teryata jalannya ternyata buntu. Nah, saat mau kembali ke jalan besar, pengemudi transjakarta yang sedang melaju tidak sempat mengerem lalu menabrak motor tersebut.

Kalau kayak gini siap yang salah gan?

Advertisements
About Bonsai Biker 5597 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

7 Comments

  1. Kadang2 busway jg ngawur, merasa punya jalan sendiri pdhl jg pas potongan jalan masih melaju kencang… Speed max 60 kpj, nyatanya bisa sampai 80 kpj…

  2. biar kata yg nabrak kereta api pun, kalau yg ditabrak itu sepeda motor pasti yg disalahkan kereta apinya…jadi dalam kasus ini yg (di)salahkan pasti supir bus nya lah…sepeda motor kan (selalu) benar apapu yg terjadi

Leave a Reply