Sentul Berbenah Dibawah Komando Hermann Tilke Menuju GP 2017

Hari demi hari terus bergulir i fo tentang motogp go to indonsia terus bergulir begitu cepat. Setelah rumor persaingan antara sirkuit yang rencananya dibangun ahok dan sirkuit sentul, kini afa bsrita beru yang fresh gan. Designer sirkuit F1 serta Moto Gp asql Jerman Hermann Tilke datang ke negeri tercinta Indonesia Raya, langsung ke Sentul. Ya apa lagi kalau bukan untuk mengupgrade sirkuit sentul agar bisa dipake untuk gelar race motoGP tahun 2015 mendatang.

banner-460x110-CB-500F

Ya siapakah yang metagukan si mbah Herman ini, tengok saja melai dari sirkuit Sepang,Sirkuit Shanghai,Turki serta Bahrain dialah dukunnya.

So, setelah ke sentul kata Tilke butuh waktu 6 bulan untuk merubah design Sentul,sedangkan untuk renovasi nya sendiri memakan waktu 1 tahun dan pada tahun 2017 sentul sudah siap jadi tuan rumah moto Gp ujar tilke. Sirkuit sentul akan di perpanjang 300-500 meter lagi, karena kini sentul baru memiliki panjang 3,965 km msjanya perlu ditambahan panjang sirkuit 300-500 meter lagi maka nanti nya sentul punya panjang 4km. Layak ditunggu gan.

Advertisements
About Bonsai Biker 5588 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

3 Comments

Leave a Reply