Masak Sahur On The Road Bawa Samurai, Gir, Dll, Meresahkan, Niatnya Dah Salah!

bekal tawuran sahur on the road
bekal-tawuran-sahur-on-th-road

Bener-bener deh, saat yang lain i’tikaf mengharap Malam Seribu Bulan yakni Lailatul Qadar, segerombolan pemuda ini malah asyik mencoba tajamnya samuray, alamak. Judulnya sahur on the road, tapi jelas-jelas sahur on the RUWED!!! Musti ditumpas sampe akar-akarnya ini, masak tiap tahun selalu berulang. Untung polisi cepat sigap.

Yup, kabar ini dilansir twitter polda metro malam dini hari tadi 12-07-2015:

https://twitter.com/pokdarminggu/status/619968554834591744/photo/1

Kayak nyawanya rangkep aja!

 

Advertisements

4 Comments

  1. wakakakaka kemaren ahok larang sahur on the road gara2 banyak kotoran anjing kek gini…eh di tentang abis abisan sama anggota hewan, pejabat dll

    nyatanya di lapangan…gini deh

  2. Basmi aja deh makhluk kayak gini.
    Masih bau kencur tingkahnya udah kayak gini. Besarnya jadi begal sama geng motor ntar.

    Tembak ditempat aja, ikhlas kok. Penyakit dan sampah masyarakat kalo ini mah.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan