Lagi Heboh Di Sosmed: Pria Sumbar Pas-pasan Nikah Ma Bule Cantik

Bayu-Kumbara-Jennifer
Bayu-Kumbara-Jennifer

Ada hal yang menarik di dunia maya belakangan yang kemudian ramai dibincangkan. Ya seorang anak muda Sumatra Barat bisa beruntung nikah dengan gadis bule cantik asal Inggris. Ya seperti di atas, tampang si mas bro yang bebrnama Bayu Kumbara ini biasa aja, tapi si istrinya mbak Jennifer ini cantik jelita, jadinya ramai di dunia maya.

Sabtu, 8 Agustus 2015 akun FB Bayu Kumbara dibajiri ucapan selamat menikah dan berbahagia dimana dia akhirnya bisa menikahi wanita yang diidamkannya. Wanita pujaan hati lulusan Antropologi, Universitas Andalas, itu bernama Jennifer Brocklehurst. Jennifer merupakan wanita asal Bridgewater, Britania Raya.

bayu-dan-jen
bayu-dan-jen

Pertemuan dua sejoli ini dikisahkan di laman tilt.com, Jen, panggilan akrab Jennifer, menulis kisah pertemuan mereka. Saat itu Jen, melakukan liburan ke Sumatera di bulan Januari. Dalam liburan di Pulau Sumetra itu dia bertemu dengan Bayu. Lambat tapi pasti, cinta mereka terjalin. Dan setelah sekian lama berselang mengumpulkan biaya pernikah, maka jadilah moment yang ditunggu. Selamat ya mas bro Bayu!

Advertisements

26 Comments

  1. jangan gila pujian mas…… bayu kumbara…. doain saya juga biar bs dpt istri bule jg… mdh2@n ksampaian… jika nggak yaaaa oanya blm terkabulkan

  2. Diaasku ….jiaaan cenut-cenut…..!! Lekmu ndholimi kancamu kok yo kebacut to mas mas. …Blog iki ndino ndino tak pantengi. Tapi lek crito ngeniki…Aku iso modar tenan !

1 Trackback / Pingback

  1. Kalau Jodoh Sudah Ada yang Ngatur, Kenapa Mesti Nyinyir Sama Bayu Kumbara yang Nikahi Bule Cantik? - Avatar Nusantara Technologies

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan