Razia Knalpot Racing Makin Gencar, Waspadalah

razia knalpot racing

razia-knalpot-racing

Bagi mas bro sekalian yang menggunakan knalpot racing arrap berhati-hati karena kini poisi sedang gencar melakukan razia knalpot racing. Terutama di wilayah Jawa Barat, kini sering dilakukan razia knalpot racing ini. Yup salah satunya adalah digelar selama seminggu ini khusus untu merazia knalpot racing yakni di Bogor wilayah Ciawi.

banner-460x110Mengenai razia di CIawi ini menurut Kanit Lantas Polsek Ciawi, Kabupaten Bogor AKP Taryana, dilakukan berdasarkan perintah dari Kapolres Bogor menertibkan knalpot racing dengan mengerahkan sebanyak lima belas personil. Sanksinya cukup tegas gan, bagi para pemilik yang kedapatan mengunakan knalpot bising akan langsusng dicopot dan harus diganti dengan yang standar, wedyan, musti pulang dulu nih ambil knalpot aslinya weh!

razia-knalpot

razia-knalpot

Nah sehubungan dengan razia ini memang banyak sekali pertanyaan yang bergulir, karena pengalaman di lapangan beda-beda, ada yang knalpotnya menggunakan DB killer tapi tetep ditangkap, ada juga yang lainnya yang aman. Nah kalau misalkan menggunakan knalpot R 9, atatu  Akro, atu Sakura, bahkan Yoshimra, dan sebagainya yang berharga diatas 2 juta kan lumayan gan, alamak! Yawis mending pakai yang standart pabrikan aja gan, btw kan udah dirancang sedemikian rupa oleh para engsinyur pabrikannya.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Razia Knalpot Racing Makin Gencar, Waspadalah

  1. Ekekek says:

    Mampos.. Makan tuh knalpot

  2. yaya says:

    kapan gan kejadiannya?

  3. Romo G says:

    Waduh knalpot ori gwe udah d tempat pemulung gmn ni….

  4. spoors st pwa says:

    ╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
    ║╚╣║║║║║║║╚╣║║║║║║
    ╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
    ╚═╩╩╝╚╩╩╝╚═╩╩╝╚╩╩╝

  5. VR46 says:

    lmayan tuh di jual ke tukang loak

  6. Bayu Skak says:

    mosok motor 600cc menduwur yo di tangkap mbah??

  7. RF says:

    Lebih baik memakai knalpot standar.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  8. jhon says:

    waahh ane berharap razia knalpot racig ad di bali gaaan soale pake knalpot bgituan bikin berisik + banyaak

  9. sigit says:

    Setuju untuk penertiban knalpot racing… tp jangan cuma pemakainya yg di razia… produsen alias bengkel penjual knalpot racing juga harus dirazia itu yg terpenting…,..

  10. noname says:

    Kalau gitu jangan disiarin acara MotoGp! Jangan Ada Balapan Resmi! Beres kan akhirnya gak ada tuh knalpot2 racing! Kapolres Bogor aja yang mau nyari muka Sama atasannya! PARAH!

  11. aditya says:

    motor herly dan ducati juga dilarang di jalan raya juga mbah, kalau nekat gergaji saja knalpotnya mbah, karena berisik banget , dan tidak layak jalan karena melanggar uulaj ya mbah poltas

  12. It’s very effortless to find out any topic on net as compared
    to textbooks, as I found this piece of writing at this site.

Leave a Reply

Your email address will not be published.