Razia Knalpot Racing Makin Gencar, Waspadalah

razia knalpot racing
razia-knalpot-racing

.Bagi mas bro sekalian yang menggunakan knalpot racing arrap berhati-hati karena kini poisi sedang gencar melakukan razia knalpot racing Terutama di wilayah Jawa Barat, kini sering dilakukan razia knalpot racing ini. Yup salah satunya adalah digelar selama seminggu ini khusus untu merazia knalpot racing yakni di Bogor wilayah Ciawi.Mengenai razia di CIawi ini menurut Kanit Lantas Polsek Ciawi, Kabupaten Bogor AKP Taryana, dilakukan berdasarkan perintah dari Kapolres Bogor menertibkan knalpot racing dengan mengerahkan sebanyak lima belas personil. Sanksinya cukup tegas gan, bagi para pemilik yang kedapatan mengunakan knalpot bising akan langsusng dicopot dan harus diganti dengan yang standar, wedyan, musti pulang dulu nih ambil knalpot aslinya weh!

razia-knalpot
razia-knalpot

Nah sehubungan dengan razia ini memang banyak sekali pertanyaan yang bergulir, karena pengalaman di lapangan beda-beda, ada yang knalpotnya menggunakan DB killer tapi tetep ditangkap, ada juga yang lainnya yang aman. Nah kalau misalkan menggunakan knalpot R 9, atatu  Akro, atu Sakura, bahkan Yoshimra, dan sebagainya yang berharga diatas 2 juta kan lumayan gan, alamak! Yawis mending pakai yang standart pabrikan aja gan, btw kan udah dirancang sedemikian rupa oleh para engsinyur pabrikannya.

Advertisements

17 Comments

  1. ╔═╦╦═╦╦╦╗╔═╦╦═╦╦╦╗
    ║╚╣║║║║║║║╚╣║║║║║║
    ╠╗║║╔╬╬╬╣╠╗║║╔╬╬╬╣
    ╚═╩╩╝╚╩╩╝╚═╩╩╝╚╩╩╝

  2. Setuju untuk penertiban knalpot racing… tp jangan cuma pemakainya yg di razia… produsen alias bengkel penjual knalpot racing juga harus dirazia itu yg terpenting…,..

  3. Kalau gitu jangan disiarin acara MotoGp! Jangan Ada Balapan Resmi! Beres kan akhirnya gak ada tuh knalpot2 racing! Kapolres Bogor aja yang mau nyari muka Sama atasannya! PARAH!

  4. motor herly dan ducati juga dilarang di jalan raya juga mbah, kalau nekat gergaji saja knalpotnya mbah, karena berisik banget , dan tidak layak jalan karena melanggar uulaj ya mbah poltas

Leave a Reply