AHM Luncurkan Verza Tampilan Baru

verza face lift
honda-verza-150_tampilan_2015

Dalam rangka penyegaran produknya, kiniPT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Verza 150 dengan desain dan fitur baru. Verza ini kini memenuhi emisi gas buang standar Euro3 dengan konsep desain agresif dengan garis grafis ‘speedy’ yang berdesain stripe terbaru yang sporti, kemudian juga dilakukan penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang stylish, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, serta desain panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

Masih menggunakan mesin lama, Honda Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Mesinnya powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (EURO 2) dan 45.25 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini mampu mencapai 200 m dengan waktu 11.5 detik berdasarkan hasil tes perusahaan. Selain itu Honda Verza 150 telah dilengkapi dengan desain tangki yang tampak berotot dilengkapi dengan shroud, didukung oleh desain lampu depan & belakang, pillion step serta disk brake depan dan desain rear grip yang modern dan fungsional.

Harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000,- untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White. Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan.

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. Malam kawan2 semua sekarang ane mau kasih sedikit informasi tentang motor baru Honda yaitu New CBR 150 R. Honda Jatim mengadakan Lomba Narsis bareng All New CBR 150 R dengan hadiah utama satu unit New CBR 150 R. Monggo bagi … Baca lebih lanjut ?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin