CBR 900 RR Fireblade 1992 Dibajuin CBR 150 Lokal Jadi Seksi Juga

modif CBR 900 Fire Blade
modif-CBR-900-Fire-Blade

Tak ingin kalah tampilan dengan mogeg baru, ini ide Jozznya mas bro Sofyan Van Rono Atdmoedjoe si empunya moge ini. Punya CBR 900 RR Fireblade lansiran 1992, ya memang dah mayan jadul gan, makanya didandanin biar terlihat seperti kekinian aka lansiran 2015. Nah setelah dirubah menjadi seperti yang James Bons tulis di artikel lalu INI, kii dirubah lagi tampilannya dengan mengandalkan sayap CBR 150 Likal yang dual keen Eyes.

Pinginnya jadi kayak gini gan!

 

CBR
CBR

Atau kayak gini:

moge-CBR
moge-CBR

Tapi masih belum dapet stikernya gan. Cekidot beberapa gambarnya berikut.

Jadinya sementara gini gan:

CBR900fireblade modif
CBR900fireblade-modif
cbr900
cbr900

Nampaknya bakal sangar kalau dh ada stikernyagan.

Advertisements

17 Comments

  1. Yang cc sprotnya kecil dimodif ala sport mogeh…
    Lha yang ini, real mogeh dimodif ala cc sport kecil…
    Ntar dibilang, cbr150 modif engine multi silinder…
    Wkwkwkwkwkw…

1 Trackback / Pingback

  1. Wow… Ada Honda CBR K45 Bermesin 4 Silinder??? | WARUNGASEP★★★☆☆

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan