Alama, Ada Kecelakaan, Dilaporin, Polisi Malah Cuek Nyantai!

dilapori-kecelakaan-korban-sekarat-polisi-malah-asik-makan-santai

dilapori-kecelakaan-korban-sekarat-polisi-malah-asik-makan-santai

Kejadian polisi cuaek nampaknya ini terulang lagi. Dulu benar-benar ada perampokan lalu polisi dilaporin malah cuek, kemudian kasus tersebut bergulir panas dan akhirnya polisinya dipanggil atasan. Eeee kini giliran terjadi kecelakaan tunggal di bawah Tol Wiyoto Wiyono, Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/9) malam, polisi dilaporin malah cuek dan nyatai, padalah dah dua kali laporan tapi tetep cuek. Yup ada pengendara motor menabrak separator busway hingga tergeletak tak berdaya dengan luka berceceran darah di sekujur tubuhnya. Ya, warga yang melaporkan kejadian kecelakaan itu kepada polisi malah dicueki saja. Polisi yang sedang berjaga tak jauh dari lokasi malah asyik makan dan duduk-duduk saja tanpa menghiraukan laporan warga, wah!

FIX 460X110

Berikut ini statmen dari merdeka.com:

dilapori-lakalantas-polisi-nyantai

dilapori-lakalantas-polisi-nyantai

Ada-ada saja. Mungkin sedang ada apa ya gan, atatu polisisnya tahu kalau itu sedang kebut-kebutan jadi dibiarin aja atatu ada faktor lain kira-kira ya?

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum, Lakalantas and tagged , . Bookmark the permalink.

13 Responses to Alama, Ada Kecelakaan, Dilaporin, Polisi Malah Cuek Nyantai!

  1. lagi ada panggilan alam (ke-lapar-an)…. ngga bisa diganggu….. hehehehe

    https://jalanberkarisma.wordpress.com/2015/08/31/lorenzo-pakai-honda-repsol/

  2. jarwo says:

    urusan sama propam lagi deh

  3. edik says:

    sempak tenan

  4. brigade jalan raya says:

    bahaya perut kosong: kinerja otak jadi tidak maksimal, susah mengendalikan emosi, sensitif. bahayakan efeknya kalo si polisi ga makan dulu. nyata diajak ngobrol dicuekin. tuh polisi pas otaknya lagi di-charging gan. maklum lahh…

  5. Anonymous says:

    Lu resee klo lg laper

  6. RF says:

    Mungkin bagi mereka makan lebih penting daripada nyawa seseorang.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

  7. Jamek says:

    Polres jakut lg ya,,

  8. pepe says:

    giliran kecelakaan jangan d tolong biar ,,, dirasain sakitnya sendiri ….. mati2 dah

  9. Hahaha says:

    Biarin aje. Sape suruh nerobos jalur busway. Bagus kagak modar. Hwehwehwe.

  10. michael says:

    setuju dengan polisinya

    1. sudah jelas kecelakaan karena nabrak separator bus = pelanggaran = kemungkinan nerabas jalur bus trans

    2. jika sudah tw salah, tetap melanggar = siap terima risiko = biarkan saja MAMPUS !

    3. sama aja sering tuh biker dan driver nerobos lamer, apalagi jk jam pulang di daerah roxy, pernah adu banteng, malah galakan dia, nendang, minta ganti rugi kendaraan yg baret…

    4. kecuali jika tuh korban tdk salah = tdk melanggar lalu lintas, polisi cuek

    spt yg saya alami beberapa bulan lalu, ditabrak lari mobil, mobil terkejar, tdk mw menepi, disuruh minggir, malah banting stir nabrakin lagi

    lapor polisi yg jaga, malah dibilang “bapak tangkap saja sendiri, baru lapor !”

    padahal tuh polisi ada motor stand by jarak 2 langkah, dan polisi hanya berdiri di halte (berteduh X)…

  11. gonJoL says:

    polisi : maap saya lagi off duty,lagi isi perut dulu..kalo ada kecelakaan silahkan hubungi pos polisi terdekat..

Leave a Reply

Your email address will not be published.