Lambo Tabrakan Dengan Motor, Jadi Sorotan Media Karena Bodong | Bonsaibiker

Lambo Tabrakan Dengan Motor, Jadi Sorotan Media Karena Bodong

Lakalantas-lambo-vs-beat

Lakalantas-lambo-vs-beat

Sebuah kecelakaan terjadi dimana sebuah mobil Lamborghini menabrak Sebuah motor. Kecelakaan itu terjadi pukul 16.10 WIB hari Minggu (6/9/2015) kemarin di pertigaan Boulevard BGR, Jalan Boulevard Barat, dekat Mall of Indonesia (MoI). Lambo putih bernomor polisi B 8 RBY itu menabrak motor bebek bernomor polisi B 6298 SVI yang dikendarai Endah Suprapti. Ya, Endah Suprapti, pengendara motor terluka akibat ditabrak Lamborghini putih yang dikemudikan oleh Robby. Kini pengendara motor terluka dan masih dirawat di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Kronologis
Menurut Kasatlantas Jakarta Utara, AKBP Sudharmanto kronologis kecelakaan ini masih belum bisa di paparkan secara gamblang karena korbannya masih dirawat di rumah sakit. Sementara itu pengemudi Lambo sedang diperiksa intensif di Kepolisian. Hingga kini Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan Lamborghini Gallardo putih yang menabrak motor di Kelapa Gading tersebut. Roby pengemudi dibawa ke BNN untuk tes urin.Lambo

Bodong Disorot Media

Setelah kecelakaan ini ternyata beritanya begitu meluas di berbagai media, dan kemudian diulas secara gamblang dan detail. Misalnya detik menurunkan kabar lakalants ini dalam beberapa artikel dengan ponit bahasan yang berbeda. Satu hal yang menjadi sorotan media adalah bahwa ternyata kini Polisi telah memastikan bahwa mobil sport Lamborghini yang menabrak motor di Kelapa Gading tidak memiliki dokumen yang lengkap. Mobil sport berwarna putih itu ternyata memakai nomor polisi bodong.

Menurut Sudharmanto, plat nomor yang dipasang di mobil Lambo Gallardo itu sudah dipakai di mobil Audi. Diketahui, plat nomor Lambo itu ialah B 8 RBY yang ternyata sudah dimiliki oleh mobil Audi.

 Demikian tajam belakangan ini media menyorot mobil mewah atatu moge yang ternyata banyak yang bodong atatu tidakbersurat.
Pengemudi Lambo Jadi Tersangka
Setelah melakukan beberapa pemeriksaan Polisi menetapkan Roby sebagai tersangka terkait kecelakaan tersebut. Pegemudi Lambo dijadikan tersangka karena sebagai pengemudi yang menyebabkan pengendara motor bernama Endah tersebut terluka, yakni di bagian wajah dan kaki.

%d bloggers like this: