Modif Tertukar? CBR Moviestar, V-ixion Repsol: Namanya Juga Hobi Gan!

modif tertukar

Fakta bahwa livery motor-motor di MotoGP memang tak jarang menjadi kiblat modif untuk tampilannya bodynya hingga ke liverynya memang harus diakui. Bahkan pabrikanpun memang menyediak unit motornya yang sudah dimodif dalam bentul livery ini. Nah, masalahnya tak jarang ada yang bisa dibilang modif tertukar, ykni CBR yang seharusnya menggunakan livery repsol, ee malah menggunakan livery Moviestar, lalu kemudian V-ixion yang seharusnya menggunakan moviestar malah make livery repsol. Ya iyu gan, namanya juga hobi. Demikian ketika ngintip di status kang Gielang Cahya Utama di fb.

FIX 460X110

Ya boleh saja memang itu dibilang modif yang tertukar, namu sah-sah aja kang bagi pengemudinya atau sang empunya motor. Ibaratnya motor aing kumaha aing, hehehe.

Ya memang motor dan rider motoGp menjadi idola oleh para rider, tapi tak dipungkiri bahwa terkadang suka pada rider, juga belum tentu suka pada motornya, demikian juga sebaliknya, suka pada motornya belum tentu suka pada ridernya, banyak user motor Yamaha misalnya justru malah mengidolakan Marquez atau Pedrosa maka motornya dicat repsol ala tunggangan Marquez. Tengok aja cewek cantik ini, nangkring di atas R 15 tapi dia ngefans berat sama Marquez, maka tak heran bila wallnya dipenuhi gambar Marquez.

Lady biker penunggang R 15
Lady biker penunggang R 15

Diaalah Lady Biker asal Majalengka yang ngefans berat ama Marquez, dialah teh L Tria .

Lalu sebaliknya, rider Honda misalnya CB 150 atatu CBR belum tentu juga ngefans sama Marquez, tapi sebaliknya ngefans sama Rossi.

CBR moviestar
CBR-moviestar

Fenomena ini sebenarnya ada sejak lama, banyak Ninja misalkan dimodif Repsol atau livery Yamaha, atau juga modfi livery Ducati, namun belakangan baru pada heboh diobrolin. Ya pda akhirnya dikembalikan pada pribadi masing masih gan. Unik memang.

Advertisements
About Bonsai Biker 5566 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

10 Comments

  1. malah ane sering lihat Ninja 250 atau Byson ditempeli stiker tulisan Jepang yg biasa dipake simbolnya di fairing Suzuki Hayabusa…. hahahaha

  2. kadang orang suka warna/corak dari pada engginnya ada juga yang suka engginnya dari pada warnanya sehingga diubah2 deh warnanya.

    *Tukar saldo paypalmu dengan pulsa 😀

Leave a Reply