Mobil Ertiga Rusak Parah Bagian Depan Pasca Menabrak Motor FIZ-R

tabrakan ertiga vs FIZ

tabrakan-ertiga-vs-FIZ

Ngintip info dari laman INFOWONOGIRI.COM  bahwa ada sebuah kecelakaan yang melibatkan Mobil Suzuki Ertiga AD-8820-DR yang mengalami rusak parah dan hancur pada bagian depannya setelah menabrak Yamaha FIZR  AD-4260-GP pada Senin (7/9) di Jl Raya Wonogiri-Solo, tepatnya di sekitar Simpang tiga Patung Macan Dusun Nangger, Desa Nambangan Kecamatan Selogiri Jawa Tengah. Ya boleh jadi crumple zone bekerja dengan baik gan untuk meredam kecepatan benturan.

banner-460x110

Adapun motornya yang ditabrak malah tidak terlalu parah rusaknya, pengendara sepeda motor dan pemboncengnya selamat hanyas saja 2 pengendara dan penumpang motor Yamaha Fiz R tersebut luka patah tulang. Mereka adalah Ari Syafudin (27th) alamat Gebangan RT 01 RW 06 Mancasan Baki Sukoharjo, dan pemboceng Sutono (40Th) alamat Gebangan RT 01/06 Mancasan Baki Sukoharjo.

Pengemudi Suzuki Ertiga Moh. Pandoyo (33th) alamat Jln Yudhistiro IX No E7 RT 03 / 07 Wonokarto, Kecamatan/Kabupaten Wonogir hanya luka ringan..

Kronologisnya adalah bahwa Suzuki Ertiga melaju dari Selatan (Wonogiri) ke utara (Solo) pada di simpang tiga dari arah utara (RS PKU Nambangan) datang Yamaha FIZR, bermaksud menyeberang jalan. Karena jarak terlalu dekat tidak bisa menghindari tabrakan. Ya akhirnya bruakgh, terjadilah tabrakan tersebut.

Crumple zon nampaknya memang mengurangi laju dentuman sehingga penumpang mobil selamat da terhindar dari luka yang labih serius.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Mobil Ertiga Rusak Parah Bagian Depan Pasca Menabrak Motor FIZ-R

  1. brigade jalan raya says:

    banyak kecelakaan antara pemotor. baru2 juga gojek. betulkah? (Syal Penumpang Masuk Roda, Go-JekAlami Kecelakaan di Jakarta Timur)

  2. petirabang says:

    Wis ra usum bemper wesi, ganti plastik ember aja

  3. RF says:

    Serem.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

  4. joni_hack says:

    klo sma kebo blazer gtu juga ga om bons?? hihi amit2…

  5. ahamadfaisolat says:

    huuu kaleng krupuk huuuu
    huu plastic ember huuuu

  6. bukan buat pengendara mobil juga kok tapi untuk pengendara motor juga. kalo depan nya tebel dah pasti mati tuh orang di tabrak mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published.