Mobil Box Disinyalir Lawan Arus Tabrak 5 Pemotor Yang Mau Shalat Id, 3 Tewas

pemotor mau sholad id ditabrak
pemotor-mau-sholad-id ditabrak

Sebuah berita lakalantas dirilis pagi tadi oleh TMC Polda Metro, yup sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Ciledug Raya, Tangerang Selatan, sekira pukul 06.00 WIB diimana mobil box menabrak 5 motor sekaligus dan menyebabakan 3 meninggal dan  2 luka-luka. Dikabarkan mobil box melawan arah menuju Kebayoran Lama tepatnya ke arah Blok M dari Ciledug Raya.

Para pengndara motor ini nampaknya berniat menuju mesjid untuk melaksanakan salat Idul Adha, karena dari tkp ditemukan fakta bahwa mereka membawa peralatan untuk solat. Wah. Mobil box kini sedang dalam penanganan petugas. Kini masih diselidiki benar tidaknya mobil box melawan aarus.

 

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. biasanya sih motor yang banyak lawan arus, apalagi di ciledug motor punya kuasa, udah sejak lama slogan MT25 yang “ini jalan penguasa, ini jalan kita” dipegang teguh biker ciledug wkwkwkwkwkwk….

    metromini aja sampe minggir kalo biker ciledug lawan arah, padahal tau sendiri kan segila apa supir metromini? mereka nyeraaaaahhhhhh sama biker ciledug. #setrong

  2. Mobil box nya pecah ban lalu masuk ke jalur yg berlawanan dan nabrak pemotor yg mau ke lokasi sholat Idul Adha … info dari saksi mata, soale TKP masih deket rumah ane Bons.
    Semoga korban yg meninggal diampuni segala dosa2 nya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin