Lagi Rame Dibahas, Mobil Mewah Pake Plat Tentara, Palsu! Diburu Kopassus!

kopasus buru mobil plat tentara palsu
kopasus-buru-mobil-plattentara-palsu

Beberapa hari ini dunia maya dan spesialnya sosial media termasuk di dalamnya Facebook ramai dengan obrolan seputar mobil mewah yang menggunakan plt tentara yang belakangan diketahui platnya plasu. Mobil ini kemudian diburu Kopassus. Kepala Penerangan Kopassus Mayor Infanteri A Munir kini meminta warga agar melapor mengetahui keberadaan  mobil mewah Porsche tipe Cayenne berwarna hitam mengaspal di Jakarta yang menggunakan plat mobil dinas Kopassus dengan nomor 1019-02, karena itu dinyatakan palsu, dan mobilnya dinyatakan bodong.

Menurut pak Munir ini ada laporan bahwa ada yang memakai pelat TNI di mobil mewahnya,  dan menurutnya warga tahu tidak ada mobil organik TNI yang semewah mobil tersebut, lalu kemudian setelah dilihat fotonya 1019-02, 02 itu nomor kendaraan organik Kopassus. Lalu mensikapi hal ini Komandan Jenderal Kopassus Mayor Jenderal Muhammad Herindra langsung menginstruksikan anggotanya untuk mengecek nomor registrasi itu di bagian Peralatan Kopassus. Benar saja, nomor 1019-02 tidak terdaftar dalam buku registrasi.

Atas kejadian ini pihak Kopassus menghimbau pada masyarakat mungkin melihat mobil berpelat 1019-02 tersebut dimohon menginformasikan ke Tromol Pos 7000 atau nomor 082122437000. Atau melalu email penkopassus@yahoo.com serta media sosial twitter @penkopassus dan facebook Kopassus.

Advertisements

8 Comments

Leave a Reply