Ketua DPRpun Angkat Bicara Tentang Vidio Elanto ‘Ada Apa di Pos Polisi Jokteng Wetan #Jogja ini? | Bonsaibiker

Ketua DPRpun Angkat Bicara Tentang Vidio Elanto ‘Ada Apa di Pos Polisi Jokteng Wetan #Jogja ini?

elanto tilang polisi!

elanto-tilang-polisi!

Vidio ElantoWijoyo yang diupload beberapa waktu lalu dengan judul ‘Ada Apa di Pos Polisi Jokteng Wetan #Jogja ini? memang dahsyat, sangat ramai dipublish di internet. Nah belakangan vidio ini menuai komentar luas di kalangan masyarakat, hingga Polres Jogjapun angkat bicara, dan belakangan Ketua DPR RIpun juga angkat bicara.

Yup, Ketua DPR RI Setya Novanto ikut angkat bicara mengenai vidiao Elanto ini dan meminta kepolisian melakukan evaluasi agar tidak berdampak kurang baik baik di masyarakat. Simpelnya aparat itu harus bisa menjadi contoh untuk generasi berikutnya. Pak Ketua DPR ini yakin bahwa itu oknum-oknum yang musti ditindak secara cepat dan tegas.‬

Di lain kesempatan, Kabid Humas Polda DIY, AKBP Any Pudjiastuti juga angkat bicara, bahwa oknum polisi yang terlihat di video telah diselidiki, didalmai dan diperiksa oleh provost, dan bila anggotanya salah akan ditindak.

Menurutnya, dalam video yang diunggah Elanto tersebut memang tidak terbukti anggota menerima sesuatu dari sopir atau kernet yang masuk ke pos. Namun, dengan beredarnya video tersebut tetap dilakukan penyelidikan. Untuk menindaklanjuti hal itu, tidak menutup kemungkinan juga polisi akan memanggil Elanto untuk dimintai keterangan.

Advertisements
%d bloggers like this: