Phillip Island; GP2014 Rossi Start posisi 8 Finish Pertama, GP 2015 Rossi …?

46-rossi_gp

46-rossi_gp

Race GP Pillip Island namapaknya sungguh diperhitungkan dan disorot, pasalnya ini mulai detik-detik penentuan juara. Lebih-lebih 2 kandidat serius juara yakni Rossi dan Lorenzo hanya terpaut 18 point dimana Rossi menjadi pemuncak klasmen sementara. Satu hal yang menarik, Rossi dulu di tempat yang sama tahun 2014 ia start dari posisi 8 lalu dengan sihirnya mampu merebut posisi pertama dan juara di sini, kini ia start posisi 7, akankah bisa bikin sihir lagi?

banner-460x110

Dulu tahun 2014 di akhir-akhir lap Rossi terus mengejar Lorenzo, memepet, dan pada putaran 17 menjelang finish, Rossi menyalip Lorenzo di sebuah Tikungan dan selanjutnya Rossi meningalkan Lorenzo dan menjadi juara. Padhal start dari posisi 8 lhow.

Nah kini Rossi mulai dai urutan 7, sementara Lorenzo dari urutan 3, mamapukah Rossi membuat sihir lagi, dan kini Rossi di ambang juara lho, pasti lebih ngotot.

Namun masalah grip masih menghantui Rossi dan juga rider lain, kabarnya di sana suuuhya dingin bingit gan, 19 derajat celsius, sehingga ban kurang ngegrip, masih banyak kemungkinan bisa terjadi.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Phillip Island; GP2014 Rossi Start posisi 8 Finish Pertama, GP 2015 Rossi …?

  1. ekoandriyan says:

    ya sudah ga masuk podium ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.