AHM Berangkatkan 20 Konsumen Nonton GP Sepang

 

sirkuit sepang

sirkuit sepang

Manteb ni gan, PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan 20 konsumen terpilih untuk menyaksikan langsung  balapan MotoGP 2015 di sirkuit Sepang, Malaysia yang berlangsung akhir pekan ini. Yup, para konsumen yang beruntung ini merupakan pemenang undian berhadiah program Honda Sport Motoshow 2015. 10 konsumen beruntung yakni yang pada saat kegiatan Honda Sport Motoshow melakukan transaksi pembelian salah satu produk sport, yaitu Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R. 10 konsumen yang mengikuti test ride produk sport Honda CB150R StreetFire dan All New Honda CBR150R bakal diberangkatkan dari Jakarta menuju Sepang, Malaysia pada 24 Oktober 2015.

banner-460x110

Undian ini diikuti oleh 12.434 konsumen Honda dari 10 kota di Indonesia yakni Tangerang, Banjarmasin, Serang, Karawang, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya. Penarikan undian dilakukan di hadapan notaris, dinas sosial dan instansi pemerintah terkait lainnya. AHM memastikan seluruh pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun dan seluruh pajak hadiah juga ditanggung oleh AHM. Muanteb ini gan.

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih perusahaan terhadap para konsumen yang telah memilih dan percaya terhadap produk motor sport Honda. Jozzz.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to AHM Berangkatkan 20 Konsumen Nonton GP Sepang

  1. RPMspeed says:

    keren 😀

    ————————————–
    Fungsi Leg Wave Ala Rossi
    http://rpmsuper.com/2015/10/24/fungsi-turun-kaki-pembalap-motogp/

Leave a Reply

Your email address will not be published.