Bocor Alus, Innova Model Baru Bakal Meluncur November Ini

innova2016
innova2016

Dapet bocoran ni gan bahwa Toyota bentar lagi bakal meluncurkan Innova terbaru model 2016. Inforasi ini nampaknya bisa dibilang valid, bahwa bulan November ini bakal ada peluncuran Innova model terbaru ini.

Kalau melihat dari TPT memang toyota sedang mengajukan permohonan untuk mendatangkan mobil ini, dengan 11 model. Berikut ini 11 type Innova yang kini datanya sudah nogol di TPT website http://tpt-online.kemenperin.go.id/:

tpt-Innova
tpt Innova

Tipe-tipenya nampknya memang masih type seperti semula, yakni type Q kabarnya tipe tertinggi bermesin 2.400 cc dan 2.000 cc, dengan pilihan transmisi matik dan manual. Kemudian tipe G dan V, dima tipe G, bermesin 2.400 cc, hanya tersedia dengan transmisi matik. Dua lainnya menggunakan mesin 2.000 cc (matik dan manual).

Untuk tipe V sama kompletnya dengan pilihan pada tipe teratas atau Q, yang dipasarkan dengan pilihan mesin 2.400 cc dan 2.000 cc, bertransmisi matik dan manual.

 

Advertisements

5 Comments

  1. Juelek tenan desain grillnya, walau tidak sejelek grill Grand Avanza !! Sungguh Toyotmania aja yg mo beli mobil ini. Sayang lawan2nya jg kurang bagus desainya.

Leave a Reply