Kok Jadi Konflik Italy vs Spanyol Gini: TV Italia Nyergap Marquez di rumah, Ngasih Piala Sial

marquez

marquez

Konflik Rossi vs Marquez kini bener-bener memasuki babak baru, bukan lagi hanya urusan mereka berdua, tapi urusan Italy dan Spanyol. Sebuah  fakta dihembuskan bahwa Ianone dan Dovi menyatakan kesediaannya membendung lawan-lawan Rossi baik Yamaha sendiri, Honda yang keduanya merupakan Spaniard, ataupun yang lainnya yang menghalangi Rossi untuk memuluskan jalan Rossi meraih gelar juara dunia. Berita ini ramai dibincangkan diseluruh dunia. Belakang ada berita heboh lagi beredar, bahwa wartawan TV Italy, TV Le Iene (The Hyena), yang digambarkan oleh Wikipedia sebagai spesial sebuah acara”komedi / satir” menyergap Marquez ke rumah orang tuanya, alamak, kabarnya mau melabrak Marquez! Hemm!

Web banner 460X110px

Manajemen Marc Marquez  mengkonfirmasi bahwa ada perkelahian berlangsung di rumah Marquez antara kerabat Marquez dengan beberapa wartawan TV Italia yang menunggu Marquez di rumahnya. Ya, wartawan TV Italia dari acara TV Le Iene (The Hyena), yang digambarkan oleh Wikipedia sebagai “komedi / satir acara, dengan sketsa dan laporan beritaspesialis urusan politik dan isu-isu konsumen” memang mendatangi rumah Marquez.

Sehubungan dengan  penalti yang diterima Valentino Rossi pasca bentrok dengan Marquez di MotoGP Malaysia,  staf Le Iene berencana untuk menghadiahi Marquez dengan sebuah ‘Piala Shit’  yang mereka sebut dengan “Cup of Shit”.

Di halaman Facebook program tv ini diposting  berbunyi:

marc

“Sore ini kami pergi ke Spanyol mencoba untuk menyampaikan kepada  Marquez sebuah ‘Piala Sial/Cup of Shit’, sebuah penghargaan khusus diciptakan untuk merayakan ‘perbuatan’ sang juara dari Spanyol ini. Tapi ternyata yang terjadi di lapangan tidak berjalan seperti yang di harapkan.

“Kami tiba di dekat rumah orang tua Marc Marquez untuk bertemu dia, ayahnya, saudaranya dan teman mereka. Namun ketika kami mencoba untuk memberikan piala tersebut kami diserang, dan ketika perkelahian berlangsung mereka pecahkan kamera kami dan menghapus memori video kami. Mungkin mereka ingin piala yang lebih besar. Stephen dan Alexander [wartawan Le Iene] sekarang di rumah sakit, penyembuhan dari cedera mereka.”

wartawan-Italy

wartawan Italy

Pasca kejadian tersebut Manajemen Marquez mengeluarkan pernyataan persnya sebagai berikut:

“Kemarin ada beberapa insiden di Cervera. Sekelompok orang muncul di rumah [Marc Marquez] dan mengucapkan serangkaian penghinaan, mereka melakukan tindakan memalukan dan konyol terhadap Marquez, bahkan mendorong dan menyerang kerabat terdekat Marquez. Ini adalah tindakan pidana terus yang harus diproses secara hukum.”

Sementara itu perwakilan Marquez, Emilio Alzamora, meminta kepada para wartawan ini agar kejadian ini tidak terulang kembali.

Sadar atau tidak rumor motoGP tahun ini memang bener-bener menyeruak menghiasai hampir seluruh relung-relung pemerhati otomotif khususnya motoGP. Entah sengaja atau tidak para pemirsa tersihir untuk larut dalam konflik Marquez vs Rossi. Inikah riak-riak motoGP, atau memang sengaja diblow untuk menambah gairah di motoGP, atau memang mengalir seperti apa adanya? Monggo bijimana menurut agn sekalian!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in MotoGP and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Kok Jadi Konflik Italy vs Spanyol Gini: TV Italia Nyergap Marquez di rumah, Ngasih Piala Sial

  1. Eko p says:

    Josh gandos……

  2. Sidiq says:

    apa apaan sih itu memalukan banget, niatnya emang cma buat guyonan, tp liat suasananya, in lgi panas” nya malah cari sensasi, semvak banget tu wartawan

  3. Audi Release says:

    Wahaha, paanaasss Moto GP tahun ini..

  4. Lorenzo selangkah lagi raih gelar juara tahun ini.. Moto GP punya aturan, bukan sembarang jegal org..

  5. Joko says:

    Siapa yang awalnya bikin provokasi. Bilang balapan terbaik sedekade sebagai konspirasi. Ketika yang diprovokasi benar-benar terpancing di Sepang, malah menjatuhkan lawan dengan sengaja. Sudah dihukum ringan malah naik banding. Naik banding ditolak bikin petisi. Naik banding lagi, minta hukuman ditunda. Ada lagi petisi supaya korban malah jadi tersangka. Motogp akan jadi lebih baik tanpa fbr.

  6. jarwo says:

    Rossi emang asuuu…

  7. Montor says:

    Italia membabi batu, eh.. membabi buta! Parah puol…

  8. Sobat Motor says:

    ane si biasa aja sama markues,tapi ane rasa mbah rosi kaga mungkin nendang markues,udah bosenlah mbah rosi juara dunia.. ane pikir sih gitu,makanya mbah rosi ga pacu-pacu kali sama jurdun ini,biasa aja.. 😮

    menurut ane yak,wk wk wk 😀

    http://www.sobatmotor.com/2015/11/modifikasi-all-new-honda-cbr-150r-by-sena-ponda-ada-turbocharger-dan-sayapnya.html

  9. Inot says:

    heran yaak ama jurnalis kyk gitu???

    yg jadi pertanyaan kenapa Farhat Njengat gak dapet piala kek gitu???

    yg pantes dapet kyk gitu kan dia….
    kwkwkwkw

  10. devil says:

    itu jurnalis klo dio indonesia kayak wartawan infotaiment.. you knowlah kelakuannya..piss

  11. rossirik says:

    Paparazi diluar lebih edan ketimbang wartawan lokal sini
    Ga bisa dibndingkan kata mbah dukun mah….
    Ga sabar moto gp brikutnya, g sbar liat fbr kojel2 brjamaah……

  12. prapto says:

    Rossi sebagai duta Yamaha Indonesia bertindak sangat memalukan dan layak untuk di hukum
    Kalo menurut saya seharusnya hukuman itu ditambah lagi.
    Hukuman yang menurut saya tidak adil untuk korban ( Marquez )

    Seharusnya Black Flag selamanya dari motogp biar menjadi contoh rider lain.

    Salam satuKaki

Leave a Reply

Your email address will not be published.