Dan Petisi Online Dukung Rossi Itu Sia-sia Belaka | Bonsaibiker

Dan Petisi Online Dukung Rossi Itu Sia-sia Belaka

rossii

Sejak kejadian clesh antara Rossi vs Marqquez yang menyebabkan Marquez crash lalu kemudian Rossi mendapatkan penalty 3point dan ditambah 1 point yang kemudian menghsilkan hukuman bagi Rossi yakni harus start dari posisi paling belakang, maka kemudian ada gembar-gembor dukungan fans untuk membela Valentino Rossi secara nyata lewat petisi online yang digagas change.org. Namun faktanya hingga MotoGP Valencia bergulir mulai hari ini dimana dimulai FP 1, petisi ini tak menghasilakan keputusan hukum apapun dan tak berpengaruh apapun. Target terakhir 1 juta dukungan untuk Rossi ternyata tak tercapai. Jumat (6/11/2015) pukul 15.32 WIB, petisi pencabutan hukuman Rossi baru mencapai 729.900 pendukung. Artinya, masih butuh suara 270.100 untuk mencapai 1 juta. Danhukuman Rossi tetep saja start dari buncit.

Ya, gitu deh, sia-sia belaka dan tak menghasilkan apapun, kecuali memang nyata menamba hingar-bingarnya pesta motoGP tahun ini. Tensi motoGP menjelang berakhirnya gelaran tahun ini memang begitu panas, ticket gp Valencia ludes. Bahkan kini garasi Yamaha yang memang sedang bertensi tinggi dipisah saat konfrensi pers, biar gak makin panas.

Nah ending dari semua itu sebelum konferensi pers, dua Lorenzo, Rossi, dan Marquez, dipanggil ‘Permanent Bureau’ yang diisi oleh Presiden FIM Vito Ippolito dan Chief Executive Officer Dorna Sports Carmelo Ezpeleta. Entah dibrifing entah apa ya kurang tahu gan. Sesi pertemuan prabalapan MotoGP Valencia itu sekaligus menggantikan sesi konferensi pers sebelum akhir pekan balapan. Nah mungkin ada tekanan atau gimana  saat konferensi pers tersebut duo Yamaha itu menunjukkan situasi garasi Yamaha lebih adem. Lorenzo minta maaf karena mengacungkan ibu jari ke bawah kepada Rossi di podium Sepang, sementara Rossi minta maaf ke Marquez.

Advertisements
%d bloggers like this: