Bagaimana Menurut Anda Ini? Begal Mati Di Tangan Korban, Korban Jadi Tersangka? | Bonsaibiker

Bagaimana Menurut Anda Ini? Begal Mati Di Tangan Korban, Korban Jadi Tersangka?

tersangka_pembunuh_begal

pembunuh begal jadi tersangka

Sebuah kisah drama begal dan korban dari Pekan Baru, dimana pembegal amatiran berhasil dibunuh oleh korbannya yang sedang pacaran. Akhirnya sungguh tragis korban malah jadi tersangka dan kini sedang direkotruksi kejadiannya oleh polisi.

Berikut ini kisah lengkapnya dari KataKabar:

pembunuh-begal pembunuh-begal-2

Banyak hal menarik di sini, pertama boleh jadi si cowok ini emosi banget kenapa di ganggu ketika berduaan, di begal lagi, kemudian diancam dengan pisau. Kedua karena emosi boleh jadi ia membabibuta makanya boleh jadi bisa menyebabkan ia jadi tersangka. Ketiga, siapapun yang berani ketika dalam posisi terbegal boleh jadi akan melakukan hal yang sama, yakni pembelaan, dah gitu korban dan pelaku sama-sama masih muda. So sebenarnya cukup pelik kasus ini, tapi andaikata tak membegal ya si begal gak bakalan mati, andaikan gak pacaran ya gak dibegal, mmm ya andaikan-dan andaiakan, ya ironis saja.

Kemudian sumber dari kisah ini mengatakan bahwa si pembegal ini adalah begal atau sebenarnya hanya memalak, tapi ya mungkin sama saja, intinya ingin merampas hak orang lain. Nah bagaimana menurut agan sekalian?

 

Advertisements
%d bloggers like this: