Bagaimana Menurut Anda Ini? Begal Mati Di Tangan Korban, Korban Jadi Tersangka?

tersangka_pembunuh_begal
pembunuh begal jadi tersangka

Sebuah kisah drama begal dan korban dari Pekan Baru, dimana pembegal amatiran berhasil dibunuh oleh korbannya yang sedang pacaran. Akhirnya sungguh tragis korban malah jadi tersangka dan kini sedang direkotruksi kejadiannya oleh polisi.

Berikut ini kisah lengkapnya dari KataKabar:

pembunuh-begal pembunuh-begal-2

Banyak hal menarik di sini, pertama boleh jadi si cowok ini emosi banget kenapa di ganggu ketika berduaan, di begal lagi, kemudian diancam dengan pisau. Kedua karena emosi boleh jadi ia membabibuta makanya boleh jadi bisa menyebabkan ia jadi tersangka. Ketiga, siapapun yang berani ketika dalam posisi terbegal boleh jadi akan melakukan hal yang sama, yakni pembelaan, dah gitu korban dan pelaku sama-sama masih muda. So sebenarnya cukup pelik kasus ini, tapi andaikata tak membegal ya si begal gak bakalan mati, andaikan gak pacaran ya gak dibegal, mmm ya andaikan-dan andaiakan, ya ironis saja.

Kemudian sumber dari kisah ini mengatakan bahwa si pembegal ini adalah begal atau sebenarnya hanya memalak, tapi ya mungkin sama saja, intinya ingin merampas hak orang lain. Nah bagaimana menurut agan sekalian?

 

Advertisements

22 Comments

  1. Lha terus kalo dibegal suruh ngasih gitu motornya??? Trus suruh ga nglawan,polosi aneh,…nglawan salah,…ga nglawan nyawa bisa melayang,..motor juga bisa ilang,…bakar wae polisine sisan

  2. Sebenar nya memang susah untuk menentukan siapa yang bersalah. Ga ada bukti nyata kalau roby dan khoirul pelaku pembegalan, karena pasti di pisau bakal ada sidik jari roby dan raju, raju pasti diberatkan dgn fakta ini.

    Masalahnya, bapak2 dari isilop dan askaj mau ga nyari bukti lanjutan, jangan ditiap kasus cuma mengandalkan keterangan saksi atau rekaman CCTV, karena penyelidikan lewat CCTV sangat tidak sesuai dengan kondisi di indonesia, dan mengandalkan keterangan saksi pasti bakalan muter2 aja kasus ini jalan ditempat.

    Untuk mas bro semua semoga kasus ini jadi pembelajaran kita untuk senantiasa waspada di segala situasi dan hindari kondisi seperti yang dilakukan raju dan teman wanitanya, kalau mau apel mendingan di rumah si cewek sekalian silaturahmi sama keluarganya, itu baru laki2 jantan. Hehehe. Salam.

  3. Kalo memang ceritanya benar dan sesederhana itu maka apes banget si raju

    Yah namanya panik..bela diri nya kebablasan. Tapi yo mosok disalahkan

  4. 15. ms – November 18, 2015

    melumpuhkan tak harus membunuh
    =========================================

    kebanyakan nonton pramuka loe

1 Trackback / Pingback

  1. Media Makin Ramai Mengekspose Korban Begal Yang Malah Jadi Tersangka, DPRD Turun Tangan! . Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan