Bagaimana Menurut Anda Ini? Begal Mati Di Tangan Korban, Korban Jadi Tersangka?

tersangka_pembunuh_begal

pembunuh begal jadi tersangka

Sebuah kisah drama begal dan korban dari Pekan Baru, dimana pembegal amatiran berhasil dibunuh oleh korbannya yang sedang pacaran. Akhirnya sungguh tragis korban malah jadi tersangka dan kini sedang direkotruksi kejadiannya oleh polisi.

Web banner 460X110px

Berikut ini kisah lengkapnya dari KataKabar:

pembunuh-begal pembunuh-begal-2

Banyak hal menarik di sini, pertama boleh jadi si cowok ini emosi banget kenapa di ganggu ketika berduaan, di begal lagi, kemudian diancam dengan pisau. Kedua karena emosi boleh jadi ia membabibuta makanya boleh jadi bisa menyebabkan ia jadi tersangka. Ketiga, siapapun yang berani ketika dalam posisi terbegal boleh jadi akan melakukan hal yang sama, yakni pembelaan, dah gitu korban dan pelaku sama-sama masih muda. So sebenarnya cukup pelik kasus ini, tapi andaikata tak membegal ya si begal gak bakalan mati, andaikan gak pacaran ya gak dibegal, mmm ya andaikan-dan andaiakan, ya ironis saja.

Kemudian sumber dari kisah ini mengatakan bahwa si pembegal ini adalah begal atau sebenarnya hanya memalak, tapi ya mungkin sama saja, intinya ingin merampas hak orang lain. Nah bagaimana menurut agan sekalian?

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Begal, Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

23 Responses to Bagaimana Menurut Anda Ini? Begal Mati Di Tangan Korban, Korban Jadi Tersangka?

  1. Wong Biasa says:

    Mbegal trus mati…?? 😱
    Naudzubillah… 😱

  2. ujang says:

    Mbegal mati rasakno rika mati

  3. Jamek says:

    Kok gitu ya..gimana ini..

  4. Josss says:

    Lha terus kalo dibegal suruh ngasih gitu motornya??? Trus suruh ga nglawan,polosi aneh,…nglawan salah,…ga nglawan nyawa bisa melayang,..motor juga bisa ilang,…bakar wae polisine sisan

  5. Tree says:

    #SAVERAJU

  6. Andy says:

    Polisinya tuh jg hrs disalah kan krn tidak bisa menjaga rasa aman warganya…

  7. lil' jacob says:

    Sebenar nya memang susah untuk menentukan siapa yang bersalah. Ga ada bukti nyata kalau roby dan khoirul pelaku pembegalan, karena pasti di pisau bakal ada sidik jari roby dan raju, raju pasti diberatkan dgn fakta ini.

    Masalahnya, bapak2 dari isilop dan askaj mau ga nyari bukti lanjutan, jangan ditiap kasus cuma mengandalkan keterangan saksi atau rekaman CCTV, karena penyelidikan lewat CCTV sangat tidak sesuai dengan kondisi di indonesia, dan mengandalkan keterangan saksi pasti bakalan muter2 aja kasus ini jalan ditempat.

    Untuk mas bro semua semoga kasus ini jadi pembelajaran kita untuk senantiasa waspada di segala situasi dan hindari kondisi seperti yang dilakukan raju dan teman wanitanya, kalau mau apel mendingan di rumah si cewek sekalian silaturahmi sama keluarganya, itu baru laki2 jantan. Hehehe. Salam.

  8. koko89 says:

    tu namax “senjata makan tuan”

  9. Anonymous says:

    polisinya guoblokkkk….

  10. Blogger onde onde says:

    Dagelan

  11. Cah_Angon says:

    kalau berdua-duaan dengan perempuan bisa mengundang setan.. kebetulan setan yang datang kalah sakti 😀

  12. ms says:

    melumpuhkan tak harus membunuh

  13. loh kok gitu terus harus pasrah gitu dibegal ini kan namanya bela diri

  14. aneh, kan namanya bela diri, kenapa malah jadi tersangka & kena hukuman,

  15. Hamzah latiif says:

    ya mau gmna lg ?? ad uang abg menang “ψ(`∇´)ψ
    #saveraju deh lur.

  16. Gus says:

    Kalo memang ceritanya benar dan sesederhana itu maka apes banget si raju

    Yah namanya panik..bela diri nya kebablasan. Tapi yo mosok disalahkan

  17. FBH CEWEK LAGI HAID says:

    15. ms – November 18, 2015

    melumpuhkan tak harus membunuh
    =========================================

    kebanyakan nonton pramuka loe

  18. Pingback: Media Makin Ramai Mengekspose Korban Begal Yang Malah Jadi Tersangka, DPRD Turun Tangan! . Bonsai Biker

Leave a Reply

Your email address will not be published.